Kopiko Bikin Terobosan Hadirkan Pelembab Bibir Beraroma Kopi

Kopiko Bikin Terobosan Hadirkan Pelembab Bibir Beraroma Kopi

Kopiko membuat terobosan dengan menghadirkan pelembab bibir rasa kopi hasil kolaborasi dengandengan merek kecantikan lokal Studio Tropik. Foto: ist/antara --

Mengenai proses yang diperlukan dalam formulasi dan eksekusi, Mellisa juga menambahkan bahwa proses yang dilakukan dalam peluncuran Studio Tropik x Kopiko Coffee Lip Oil Treat memakan waktu selama 2 sampai 3 bulan.

BACA JUGA:Simak Pesan Penting Wagub Jabar Soal Ponpes Aset ACT di Kabupaten Tasikmalaya

"Waktu yang cukup singkat ini dimungkinkan karena sebelumnya formulasi dasar produk Lip Treat sudah mulai kami develop sejak tahun lalu. Sehingga ketika ide kolaborasi ini datang, kami hanya perlu menyesuaikan formula agar dapat menghadirkan produk yang dapat merepresentasikan esensi dari Kopiko," ungkap Mellisa.

Hal senada diungkapkan oleh Ricky Afrianto sebagai Global Marketing Director PT. Mayora Indah, Tbk., “Kopiko sebagai pelopor gantinya ngopi di Indonesia dan merupakan merek nomor 1 di dunia sangat mendukung ide kolaborasi inovatif dengan Studio Tropik."

BACA JUGA:Ivan Gunawan Sudah Minta Maaf, Keisya Levronka Masih Kesal: Tapi yang Ini Menurutku Berbeda Kritiknya

Kolaborasi ini diharapkan Ricky bisa menjadi inspirasi dan memacu semangat anak muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas dunia.

Dengan hadirnya kolaborasi ini, Studio Tropik berharap dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia, terutama pecinta Kopiko. Mengikuti jejak Kopiko yang legendaris, tak lekang oleh waktu dan dicintai oleh semua kalangan.

Selain itu, kedepannya Studio Tropik akan turut menghadirkan konsep offline store dan terus menyuguhkan konsep produk yang unik dengan kualitas premium di industri kecantikan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com