Kopiko Bikin Terobosan Hadirkan Pelembab Bibir Beraroma Kopi

Kopiko Bikin Terobosan Hadirkan Pelembab Bibir Beraroma Kopi

Kopiko membuat terobosan dengan menghadirkan pelembab bibir rasa kopi hasil kolaborasi dengandengan merek kecantikan lokal Studio Tropik. Foto: ist/antara --

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Produsen permen Kopiko melakukan terobosan baru untuk memasarkan produknya. Salah satunya dengan menghadirkan pelembab bibir rasa kopi yang diberi nama Coffee Lip Oil Treat.

Dalam menghadirkan produk kosmetik tersebut Kopiko berkolaborasi dengan merek kecantikan lokal Studio Tropik.

 Produk Coffee Lip Oil Treat sendiri merupakan produk pelembab bibir dengan formula vegan yang memiliki aroma kopi asli khas Kopiko.

BACA JUGA:Lokasi Tes PCR Irjen Sambo Akhirnya Terkuak, Tinggal Posisinya Saat Brigadir J Tewas yang Masih Misteri

Dalam produk kolaborasi ini tersedia dua varian warna terinspirasi dari dua rasa permen Kopiko yakni Americano dan Cappuccino.

Produk ini akan tersedia eksklusif mulai tanggal 28 Juli 2022 secara online di Tiktok Shop @studio.tropik dan secara offline pada acara Female Daily Jakarta x Beauty Bazaar di JCC (Jakarta Convention Center) dengan harga spesial promo.

“Kolaborasi ini bermula dari kekaguman terhadap Kopiko yang ikonik, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia dan juga kecintaan kami terhadap kopi," ujar CEO Studio Tropik Mellisa Angelina melalui keterangannya diterima di Jakarta pada Rabu, 27 Juli 2022.

BACA JUGA:Sementara PKL Bergeser ke Jalan Pasar Wetan, Ketua Forum PKL: Kesepakatan Awal, Kami Kembali ke Cihideung!

Mellisa menjelaskan melalui kolaborasi ini pihaknya ingin menciptakan sensasi Kopiko ke dalam bentuk produk perawatan bibir yang dapat melembabkan dan mempercantik tampilan bibir.

"Dilengkapi dengan aroma Kopiko dan warna yang cerah membuat tampilan diri menjadi cantik anti ngantuk," ujar Mellisa seperti dilansir Antara.

Dengan kampanye "Cantik Anti Ngantuk", Studio Tropik kembali menunjukkan eksistensinya di industri kecantikan lokal sebagai pelopor skincare inovatif.

BACA JUGA:PKL Cihideung: Kalau Proyek Pedestrian Sudah Beres, Kita Harus Kembali Kesana

Coffee Lip Oil Treat yang diciptakan oleh Studio Tropik merupakan pelembab bibir dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Sesuai dengan tagline "Skincare for Makeup Lovers" produk ini juga diperkaya dengan lip-loving ingredients yakni Caffeine dan Coffea arabica seed oil yang menutrisi dan melembabkan bibir.

Dua varian warna yang dihadirkan juga merealisasikan tampilan pantang muka bantal bagi penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com