Ivan Gunawan Sudah Minta Maaf, Keisya Levronka Masih Kesal: Tapi yang Ini Menurutku Berbeda Kritiknya

Ivan Gunawan Sudah Minta Maaf, Keisya Levronka Masih Kesal: Tapi yang Ini Menurutku Berbeda Kritiknya

Penyanyi Keisya Levronka masih kesal dan sakit hati dengan kritik yang disampaikan Ivan Gunawan, kendati perancang busana itu telah minta maaf kepada dirinya. Foto Instagram Keisya --

JAKARTA, RADARTASIK. COM - Kendati host sekaligus perancang busana Ivan Gunawan telah meminta maaf kepada penyanyi Keisya Levronka, atas kritikan tajam yang disampaikannya, ternyata tidak membuat rasa kesal di hati penyanyi yang melambung namanya berkat single "Tak Ingin Usai" tersebut sirna begitu saja.

Hal itu setidaknya terlihat dari cuitan Keisya di akun twitternya pada Selasa sore, 26 Juli 2022.  

Dimana Keisya menuliskan kalimat bernada curhat terkait kritik yang sering diterimanya, termasuk dari Ivan Gunawan. 

BACA JUGA:Sementara PKL Bergeser ke Jalan Pasar Wetan, Ketua Forum PKL: Kesepakatan Awal, Kami Kembali ke Cihideung!

Dia mengaku selama ini sudah banyak kritik yang diterimanya, dan dirinya selalu menerimanya dengan legowo serta lapang dadan. 

Namun, terkait kritik yang disampaikan Ivan Gunawan saat dirinya tampil sebagai bintang tamu di acara pencarian bintang dangdut, Keisya mengaku masih memendam rasa kecewa. 

"Public figure hrsnya siap mental, siap dikritik. HEHE halo? aku dikritik udah ga keitung jari kali ah. Tidak terluka dan tidak menangis, tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha. Fokus belajar dan intropeksi. But this one hits me diff okay (tapi yang ini menurutku berbeda oke) jelas Keisya. 

BACA JUGA:Simak Pesan Penting Wagub Jabar Soal Ponpes Aset ACT di Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:ACT Gunakan Duit Ahli Waris Korban Lion Air untuk Pembangunan Pesantren Peradaban di Tasikmalaya Rp8,7 Miliar

Sebelumnya Keisya telah menuliskan perasaan "sakit hatinya" ketika penampilannya saat bernyanyi menemani fansnya di acara ajang pencarian bintang dangdut di salah satu TV swasta dikritik habis oleh perancangan busana Ivan Gunawan. 

Kebetulan saat itu Ivan Gunawan menjadi salah satu juri di acara pencarian bakat bintang dangdut tersebut. 

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun, " ungkap Keisya dalam cuitannya di akun Twitternya @keisyalevronkaa, Senin, 25 Juli 2022.

BACA JUGA:Berdalih Iri Soal Warisan, Motor Ponakan Nekat Diembat

Sadar kritik yang disampaikannya telah membuat Keisya Levronka sakit hati, Ivan Gunawan pun menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada penyanyi muda tersebut lewat unggahan di akun instagramnya @ivan_gunawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: