Prilly dan Umay Kembali Kolaborasi sebagai Produser dan Sutradara di Series 'Cinta Di Balik Awan'

Prilly dan Umay Kembali Kolaborasi sebagai Produser dan Sutradara di Series 'Cinta Di Balik Awan'

Dan dia menumpahkan semua yang dirasakannya dalam Cinta di Balik Awan. Yasamin mengatakan, karakter Jane ada kemiripan dengan dirinya di dunia nyata.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polisi Usai 2 Pemandu Lagu dan 1 Tamu Karaoke Tewas

“Aku kalau nggak ditahan sama mama kayaknya akan jadi kayak Jane, makanya menarik bisa dapat karakter ini. Kayak lega dan menyenangkan,” tuturnya.

Serial Cinta Di Balik Awan alur ceritanya tidak mudah ditebak dan hal itu menjadi kejutan tersendiri bagi para penonton. 

Mengisahkan tentang perjalanan dua orang bernama Razi dan Jane dalam sebuah misi balas dendam dengan segala peristiwa dan bahaya yang membuat mereka jadi semakin dekat.

BACA JUGA:Begini Respon Rizky Febian soal Gugatan Cerai Nathalie Holscher terhadap Sule, Bikin Penasaran

Sesuai sinopsis, Razi (Arbani Yasiz) baru saja memutuskan hubungannya dengan Jessica (Agatha Pricilla). Ia merasa bekerja keras sebagai fotografer majalah tidak lagi berguna. 

Di tengah kegundahan jiwanya itu, Razi bertemu Jane (Yasamin Jasem) yang menawarkannya pekerjaan sampingan sebagai paparazi. Pekerjaan ini berisiko besar dan berbahaya. Dia sempat mau mundur tapi akhirnya menerimanya.

Razi melakukan perjalanan ke Jogjakarta bersama Jane. Razi hendak membantu Jane untuk bertemu dukun santet dengan tujuan menyantet selingkuhan bapaknya (Gilbert Pattiruhu).

BACA JUGA:Baru Tahu Empuknya Daging Kambing Dipengaruhi oleh Cara Memotongnya Loh

Namun keduanya justru mengalami petualangan seru dan menegangkan ketika disandera oleh sekte sesat Kerajaan Ketuhanan Kamilia ketika berada di Gunung Kidul. Akibat kebersamaan dalam penderitaan tersebut, timbul benih-benih cinta antara Razi dan Jane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: