Brigif Raider 13 Galuh Juarai Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022

Brigif Raider 13 Galuh Juarai Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022

Radartasik, KOTA TASIK – Tim Bola Voli Putra Brigif Raider 13 Galuh akhirnya meraih juara 1 Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup. Tampil apik di setiap pertandingan, Tim Bola Voli Putra Brigif Raider 13 Galuh menumbangkan Wingdikal Angkatan Udara dengan 3 set kemenangan (Set 1 25-17,Set 2 25-20,dan Set 3 25-23).

Turnamen dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara itu, digelar di GOR Sukapura Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Turnamen Bola Voli yang dimulai sejak hari Kamis ini, memperebutkan piala bergilir Kapolres Tasikmalaya Kota. 24 tim andil dalam pertandingan, yakni 14 tim putra dan 10 tim putri.

BACA JUGA:Bangkitkan Olahraga Bola Voli, Belasan Tim Berebut Piala Kapolres Tasikmalaya Kota 

Dalam kesempatan ini, Tim Bola Voli Putra Brigif Raider 13 Galuh tampil cukup apik. Laga final yang digelar pada malam itu, tim Brigif Raider 13 Galuh menghadapi lawan tangguhnya, Tim Wingdikal TNI Angkatan Udara.

Dalam partai final yang menegangkan, selain dihadiri para penonton dan supporter kedua tim, Danbrigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos turut menyaksikan di GOR Sukapura Dadaha. 

Tim Bola Voli Putra Brigif Raider 13 Galuh semakin tak terbendung dengan mampu menumbangkan Wingdikal Angkatan Udara dengan 3 set kemenangan (Set 1 25-17,Set 2 25-20,dan Set 3 25-23).

BACA JUGA:Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata Berbenah Demi Kejar Target Juara Proliga

Kemenangan ini disambut euforia dari penonton dan supporter dengan bernyanyi dan berjoget. 

“Saya merasa bangga dengan yang dicapai anak-anak di lapangan, bermain dengan baik sehingga mampu meraih kemenangan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang dan supporter yang telah hadir untuk memberikan dukungan di sini,” ungkap Danbrigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: