Merayakan HUT ke-74, Pesan Danbrigif Raider 13 Galuh Rahayu Agar Prajurit Jaga Kemurnian Hati

Merayakan HUT ke-74, Pesan Danbrigif Raider 13 Galuh Rahayu Agar Prajurit Jaga Kemurnian Hati

Prajurit dan persit Brigif Raider 13/GR/1 Kostrad ziarah ke Situs Budaya Ciungwanara Karangkamulyan dan Makam Bupati Galuh Kanjeng Prabu/RAA Koseoemadiningrat di Ciamis.-brigif raider 13/GR-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMDanbrigif Raider 13 Galuh Rahayu Kolonel Inf. Jimmy Tumpal Parmonangan Sitinjak menitipkan pesan agar prajurit senantiasa menjaga kemurnian hati. 

Pesan Danbrigif Raider 13/GR/ 1 Kostrad ini disampaikan saat perayaan Hari Ulang Tahun/ HUT ke-74 Brigif Raider 13 Galuh Rahayu pada Senin 11 September 2023.  

Danbrigif Raider 13 Galuh Rahayu Kolonel Inf. Jimmy TP Sitinjak menyampaikan, prajurit harus adaptif dan memegang teguh tugas pokok. Terlebih di era serba keterbukaan informasi dan teknologi, prajurit senantiasa tetap menjaga kemurnian hati.  

“Tidak terpengaruh pada hal-hal negatif serta mampu menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh. Intinya adalah menjaga integritas dan kemurnian hati,” pesan dia. 

BACA JUGA:TRIK JITU Cara Cepat Dapat Saldo DANA dari Poin TikTok, Ini Panduan Lengkapnya

BACA JUGA:3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Cocok Buat Kaum Rebahan

Pada perayaan HUT ke-74 Brigif Raider 13 Galuh Rahayu, acara dilaksanakan sederhana. Seluruh prajurit Brigif Raider 13 Galuh Rahayu melaksanakan ziarah dan doa bersama

Ziarah pertama ke Situs Budaya Ciungwanara Karangkamulyan dan Makam Bupati Galuh Kanjeng Prabu/RAA Koseoemadiningrat di Ciamis. 

Ziarah yang dilaksanakan pada 7 September 2023 itu untuk mengingat cikal bakal berdirinya Satuan Galuh.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terlaksana setiap tahunnya dalam merayakan HUT Brigif Raider 13.

BACA JUGA:RESMI! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu, Klik Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 12 September 2023

BACA JUGA:Cair Hingga Rp500 Juta! Berikut Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Pinjaman UMKM dengan Angsuran Ringan

Prajurit dan persit Brigif Raider 13/GR/1 Kostrad juga melaksanakan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya pada 08 September 2023.

HUT ke-74 dilanjutkan dengan bakti sosial ke Warakauri yang langsung dipimpin Danbrigif Raider 13/GR/1 Kostrad Kolonel Inf. Jimmy dan Kasbrigif Raider 13/GR/1 Kostrad Letkol Inf. Roihan Hidayatullah, S.Sos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: