Bursa Transfer Inter Milan: Kesepakatan Lukaku Selesai, Tes Medis Paling Lambat Hari Jumat Ini

Bursa Transfer Inter Milan: Kesepakatan Lukaku Selesai, Tes Medis Paling Lambat Hari Jumat Ini

Radartasik, Inter Milan telah menyetujui persyaratan dengan Chelsea untuk membawa kembali Romelu Lukaku dengan status pinjaman sebesar €8 juta ditambah bonus menurut Sky Sport Italia dan Sportitalia,.

Lukaku pergi kurang dari setahun yang lalu seharga € 113 juta, tetapi segera menyatakan penyesalannya  dan mengatakan pada bulan Desember bahwa dia ingin kembali.

Membawa kembali Lukaku tentu bukan hal sulit, tetapi Inter harus menyelesaikan kesepakatan pada 30 Juni agar mendapat manfaat dari keringanan pajak atas gajinya.

Soal bonus hanya terkait dengan pencapaian klub, bukan pemain, Lukaku akan mendapatkan hingga €4-5 juta jika Inter memenangkan Scudetto, Liga Champions atau Liga Europa,.

Jadi berapa banyak gol atau penampilan yang dibuat Lukaku tidak relevan dengan pembayarannya.

Inter juga tidak akan ada pilihan untuk membeli Lukaku, ia juga telah menerima pemotongan gaji yang besar untuk mendorong transfer ke Inter.

BACA JUGA:Susah Cari Striker, Inter Lebih Memilih Menjual Skriniar Daripada Lautaro Martinez

Menurut FCInterNews.it, pemain internasional Belgia itu akan menjalani tes medis paling lambat pada hari Jumat.

Berita itu muncul hanya beberapa jam setelah Inter mengumumkan pelatih Simone Inzaghi telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024.

Dikutip dari Football Italia, Lukaku langsung “menyukai” postingan FCInterNews.it tersebut di Instagram, semakin membuktikan keinginanya untuk kembali ke Serie A.

Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa pengacara Sebastien Ledure yang bekerja dengan Lukaku untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman, tiba pagi ini di markas klub bersembunyi di belakang mobil CEO Beppe Marotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia