Bursa Transfer AC Milan: Perpanjangan Kontrak Maldini, Tes Medis Origi dan Kepastian Renato Sanches

Bursa Transfer AC Milan: Perpanjangan Kontrak Maldini, Tes Medis Origi dan Kepastian Renato Sanches

Radartasik, Paolo Maldini dan Ricky Massara diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan pekan ini, sementara Divock Origi akan menjalani tes medis bersama Rossoneri.

Mantan striker Liverpool itu akan bergabung dengan juara Serie A dengan status bebas transfer dan menjadi rekrutan pertama untuk Rossoneri musim panas ini.

AC Milan juga kemungkinan tidak akan merekrut striker baru di bursa transfer saat ini kecuali mereka menjual Ante Rebic .

Rossoneri mengamankan tanda tangan Origi beberapa minggu lalu tetapi negoisasi menjadi macet karena direktur AC Milan,  Paolo Maldini dan Ricky Massara belum menandatangani kontrak baru dengan klub.

Kontrak mereka habis pada 30 Juni dan menurut Sky Sport Italia, pemilik klub baru Jerry Cardinale yakin akan menandatangani kontrak baru dengan pasangan itu minggu ini.

Masih harus dilihat apakah tanda tangannya akan tiba tepat pada waktunya untuk menutup kesepakatan dengan Renato Sanches.

PSG dilaporkan telah mengalahkan Rossoneri untuk menandatangani pemain internasional Portugal tersebut, situasi yang sama berlaku untuk Sven Botman karena datangnya tawaran yang lebih baik dari Newcastle.


Sven Botman dan Sanches memang memiliki kesepakatan pribadi dengan Milan, tetapi tawaran Rossoneri bukanlah yang terbaik, jadi Lille menginginkan untuk mengirim bintang mereka ke PSG dan Newcastle.

BACA JUGA:Terlalu Pelit, Penggemar Milan Mulai Kuatirkan Strategi Transfer Klub

Walaupun PSG dikabarkan telah mengalahkan Milan untuk mendapatkan Renato Sanches , namun fans Rossoneri masih berharap pemain internasional Portugal itu akan pindah ke San Siro menyusul postingan Instagram terbarunya.

Juara Serie A itu telah lama melakukan pembicaraan dengan Lille setelah mencapai kesepakatan dengan Jorge Mendes agen gelandang tersebut.

Namun AC Milan hanya menawarkan € 18 juta sedangkan laporan terbaru di Italia menunjukkan bahwa PSG telah membuat tawaran yang lebih tinggi sekitar € 30 juta di atas meja.

Dikutip dari Football Italia, Sanches menjadi target utama Milan untuk menggantikan Franck Kessie yang pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Tetapi postingan Instagram terbaru Sanches memberikan harapan kepada para penggemar Rossoneri. Pemain internasional Portugal menulis: “Pilih apa yang baik untuk keinginan Anda, bukan ego Anda,  tentu saja ribuan penggemar Rossoneri telah mengomentarinya dan berharap Sanches menganggap Milan sebagai jiwanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia