Arrigo Sacchi: Paolo Maldini Benar Tentang Charles De Ketelaere, Dia Bermain Sangat Baik di Atalanta

Arrigo Sacchi: Paolo Maldini Benar Tentang Charles De Ketelaere, Dia Bermain Sangat Baik di Atalanta

Charles De Ketelaere -Tangkapan Layar Instagram @ atalantabc-

RADARTASIK.COM – Arrigo Sacchi mengakui bahwa Paolo Maldini benar tentang Charles De Ketelaere dan mengatakan, "Dia bermain sangat baik di Atalanta" saat ini.

Dalam sebuah artikel di La Gazzetta dello Sport, Arrigo Sacchi mengakui bahwa De Ketelaere terbukti cocok dengan Atalanta setelah musim sulitnya di AC Milan. 

Sacchi menyimpulkan bahwa seharusnya AC Milan tidak terburuburu saat membuat keputusan untuk melepas seorang pemain seperti Charles De Ketelaere. 

Menurutnya, mantan Direktur AC Milan, Paolo Maldini sudah benar dengan mendatangkan Charles De Ketelaere yang diaggapnya sebagai calon pemain juara.

BACA JUGA:Berapa Cicilan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Polytron Fox-S Februari 2024?

Sacchi menekankan pentingnya kesabaran, terutama saat mendatangkan pemain asing, dan menilai bahwa melepas De Ketelaere bisa menjadi penyesalan panjang bagi AC Milan. 

"Dia bermain sangat baik di Atalanta, setelah musim yang sulit di Milan," kata Sacchi. 

"Ini berarti bahwa Maldini melihatnya dengan benar: dia sangat ingin memilikinya dan menganggapnya sebagai calon juara," lanjutnya. 

"Masalah dengan pemain asing, kita harus bersabar, tetapi kami orang Italia selalu menginginkan yang terbaik tanpa memberi mereka waktu untuk beradaptasi," ulasnya.

BACA JUGA:Asyik, Harga Bibit Asli Durian Musang King di Aa Kadu Tasikmalaya Terjangkau, Harganya Mulai Rp 30 Ribu

Selain De Ketelaere, Sacchi juga membahas kepergian Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz, Franck Kessie yang baru saja memenangkan Piala Afrika, dan Lucas Paquetà yang kini menjadi langganan timnas Brasil. 

Menurutnya, AC Milan terlalu mudah melepas para pemain tersebut dan sekarang pasti akan menyesali keputusan itu.

"Keajaiban Brahim Diaz bersama Real Madrid di Liga Champions, pertumbuhan yang konsisten dari De Ketelaere dengan Atalanta, dan peran yang semakin penting dari Calhanoglu di puncak klasemen Inter. Ini adalah tiga alasan untuk menyesal bagi Milan, tidak diragukan lagi," ungkap Sacchi.

"Mereka adalah pemain Rossoneri yang karena satu alasan atau lainnya, terpaksa harus pergi," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport