Terlalu Pelit, Penggemar Milan Mulai Kuatirkan Strategi Transfer Klub

Terlalu Pelit, Penggemar Milan Mulai Kuatirkan Strategi Transfer Klub

Radartasik, Setelah PSG mencoba merebut Renato Sanches dari LOSC dan belum adanya tanda tangan kontrak Paolo Maldini, kekhawatiran tumbuh di antara penggemar Milan pada strategi transfer ke depan.

Rossneri juara bertahan di Italia dan menjadi unggulan teratas dalam undian fase grup Liga Champions.

Pengambilalihan dari RedBird juga memicu harapan klub akan memompa uang ke pasar transfer untuk meningkatkan level skuad.

Namun pengambilalihan itu diperkirakan tidak akan selesai sampai bulan September, di saat jendela transfer akan ditutup, celaknya untuk saat ini Manajemen Elliott yang akan terus menetapkan anggaran belanja.

Jelas ini terbukti menjadi masalah, karena AC Milan menawarkan sekitar setengah harga yang diminta untuk Renato Sanches dan Sven Botman dan memungkinkan PSG dan Newcastle United untuk mencegatnya.

BACA JUGA:Paolo Maldini Kecam Pemilik Milan

Menurut ahli transfer AC Milan, Daniele Longo memperingatkan kebijakan klub karena direktur Rossoneri tidak diberi lampu hijau untuk menutup kesepakatan yang telah mereka kerjakan selama enam bulan.

Hal itu pula yang melatarbelakangi penundaan Paolo Maldini dan Ricky Massara menandatangani kontrak baru dan mereka hanya terikat dengan klub sampai tanggal 30 Juni mendatang.

Tak pelak, ini akan membuat penggemar melihat kembali wawancara yang diberikan Maldini kepada La Gazzetta dello Sport bulan lalu.

Dimana Maldini meengatakan tidak siap untuk melanjutkan pekerjaanya di Milan jika strategi di pasar transfer terus mengambang.

“Yang kami butuhkan sekarang adalah klub yang ingin membuka era baru. Dengan visi strategis, sehingga Milan musim depan bisa bersaing dengan klub-klub terbesar,” kata Maldini.

“Namun jika kami memilih visi untuk mempertahankan level kami saat ini, tanpa investasi, tanpa ide yang layak untuk Milan, kami akan tetap berada di antara enam atau tujuh tim teratas di Italia dan berharap mungkin memenangkan Scudetto lagi dan lolos ke Liga Champions,” lanjutnya.

“Inilah saatnya pemilik, Elliott atau siapa pun yang bisa datang, perlu menyadari proyek tiga tahun ini selesai dan mencari tahu strategi apa yang mereka inginkan untuk masa depan,” tegas Maldini dikutip dari Football Italia.

“Dengan dua atau tiga pemain penting dan konsolidasi para pemain yang kami miliki, kami dapat bersaing untuk sesuatu yang lebih besar di Liga Champions,” jelas Maldini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia