Dini Hari Tadi, Iko Uwais Jumpa Pers, Balik Tuding Rudi Putar Balikan Fakta

Dini Hari Tadi, Iko Uwais Jumpa Pers, Balik Tuding Rudi Putar Balikan Fakta

”Akhirnya, setelah tidak mendapatkan respons yang baik, klien kami meminta kontraktor yang ditunjuk untuk menghubungi pihak Rudi,” katanya.

”Dan ternyata, yang didapatkan oleh kontraktor justru Rudi ini diduga bersama-sama dengan istrinya memberikan suatu pernyataan-pernyataan mencemarkan nama baik klien kami,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Iko Uwais rencananya hari ini (Selasa 14 Juni 2022 pukul 09.00) dipanggil Polres Bekasi Kota. Dia dan rekannya akan menjalani pemeriksaan soal kasus dugaan pemukulan.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira menjelaskan, pemanggilan Iko Uwais setelah adanya laporan dari sesorang bernama Rudi.

Dugaan penganiayan itu dilakukan Iko Uwais dan Firmansyah pada Sabtu 11 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Korban sudah divisium atas dugaan penganiayaan terebut.

”Besok (hari ini dipanggil, red). Ada 3 orang yang sudah dimintai keterangan. Ya, keterangan ketiga saksi berkaitan dengan kejadian pada Sabtu malam,” terang Ivan Adhitira, Senin, 13 Juni 2022. (FIN/Disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id