19 Scooterist SOG Tasikmalaya Berangkat ke Bali, Dapat Pesan Khusus dari Orang Nomor 1 di Kota Tasikmalaya

19 Scooterist SOG Tasikmalaya Berangkat ke Bali, Dapat Pesan Khusus dari Orang Nomor 1 di Kota Tasikmalaya

Radartasik, TASIKMALAYA – Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf melepas 19 scooterist dari Scooter Owners Group (SOG) Indonesia Tasikmalaya. Mereka berangkat ke Bali, Selasa (07/06/22) dari halaman Bale Kota.

Belasan anggota SOG ini berangkat ke Bali untuk mengikuti peringatan Hari Vespa Sedunia atau Vespa World Days dari tanggal 09-12 Juni 2022.

Pelepasan touring ini, menurut Muhammad Yusuf merupakan bentuk apresiasi kepada SOG Indonesia Tasikmalaya yang mengirimkan 19 orang perwakilannya ke Bali.

"Saya bergarap kegiatan touring ini dijadikan sarana untuk mempererat rasa solidaritas dalam menjaga persatuan komunitas," papar Muhammad Yusuf sebelum melepas.

"Serta dapat menjadi momen untuk memberikan contoh kepada masyarakat luas agar tertib berlalulintas. Keselamatan merupakan hal yang paling utama dalam berkendara," sambungnya.

Atas nam pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengucapkan selamat memperingati Hari Vespa Sedunia dan sukses dalam melaksanakan Touring Road to Vespa World Days.

"Pesan saya tetap jaga kesehatan, kekompakan, saling memberikan dukungan kepada sesama anggota," pesan orang nomor satu di Kota Tasikmalaya ini.

Yang terpenting, pesan Muhammad Yusuf, semoga seluruh peserta dapat kembali ke Tasikmalaya dalam keadaan sehat wal'afiat. (rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: