Mantap! Wali Kota Tasik Resmikan 351 Kegiatan Fisik di Kecamatan Tamansari dan Cibeureum, Ini Pesannya

Mantap! Wali Kota Tasik Resmikan 351 Kegiatan Fisik di Kecamatan Tamansari dan Cibeureum, Ini Pesannya

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf saat meresmikan hasil pembangunan fisik di wilayah Kecamatan Tamansari dan Cibeureum di halaman Gedung PPIK, Kamis 29 September 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Peresmian pembangunan ditujukan untuk memastikan bahwa hasil pembangunan fisik selama tahun 2021 betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tasikmalaya serta mampu menjadi solusi atas permasalahan yang ada.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tasikmalaya, H Muhamad Yusuf saat meresmikan kegiatan pembangunan 2021 di wilayah Kecamatan Cibeureum dan Tamansari di halaman Gedung PPIK, Kamis 29 September 2022.

"Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," paparnya.

BACA JUGA: Penampungan TKW Ilegal di Bekasi Digerebek, Ratusan Orang Dijanjikan Bekerja di Arab Saudi

Terang Yusuf, sebagaimana visi Kota Tasikmalaya yang tercantum dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2017-2022 yaitu 'Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani”. 

Sekalipun dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19, pemerintah masih bisa melakukan peningkatan infrastruktur pembangunan yang secara umum berjumlah 1452 kegiatan dengan total anggaran sebesar Rp 296.403.944.956. 

BACA JUGA: Honorer Batal Dihapuskan 2023, Pemerintah Butuh Waktu 3-4 Tahun untuk Menuntaskannya

Adapun kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Cibeureum berjumlah 196 kegiatan dengan total anggaran sebesar Rp 39.621.899.870, diantaranya:

1. Lanjutan pembangunan gedung kantor Kecamatan Cibeureum.

2. Rehabilitasi ruang kelas SDN Cibeureum.

3. Pembangunan gedung promosi dan pemasaran.

4. Pembangunan gedung area produksi.

5. Penataan lingkungan pusat pengembangan industri kerajinan.

6. Pembangunan gedung klinik bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: