Hari Minggu, Ada Pameran Penerbangan di Urban Festival Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Ini Aneka Kegiatannya

Hari Minggu, Ada Pameran Penerbangan di Urban Festival Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Ini Aneka Kegiatannya

Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Adi Putra Buana. Foto: Rezza Rizaldi / Radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Lanud Wiriadinata akan menghelat Urban Festival 2022, Minggu 21 Agustus 2022 di Lanud Wiriadinata, Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Pelaksanaan Urban Festival 2022 dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemerdekaan RI) ke-77.

Dalam Urban Festival tersebut akan dihelat berbagai kegiatan seperti airshow atau pameran penerbangan, color run 5 KM, charity, fun zumba, talkshow, aerobatic, donor darah, bazar, vaksinasi dan lain sebagainya.

"Event ini kita selenggarakan dalam rangka HUT RI ke-77," ujar Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Adi Putra Buana, Jumat 19 Agustus 2022.

"Untuk kegiatan sosial, kalau antusias masyarakat yang ikut tinggi di charity flight akan dikembalikan lagi dalam bentuk bakti sosial yang akan dilaksanakan setelah 5 Oktober," sambungnya. 

Danlanud pun mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan langsung kegiatan Urban Festival Lanud Wiriadinata yang akan dihelat sejak Minggu pagi.

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf mengaku antusias dengan adanya event itu. 

Dia pun mengajak masyarakat untuk meramaikan acara tersebut.

"Saya mengajak dan menyaksikan Urban Festival Lanud Wiriadinata 2022 di hari besok Minggu 21 Agustus 2022. Hayu urang ramekeun. Ulah hilapnya," ajaknya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: