Akhir Pekan Ini Digelar Rakor Korpri Sambil Konsolidasi dan Refreshing ASN Pemkot Tasikmalaya di Pangandaran

 Akhir Pekan Ini Digelar Rakor Korpri Sambil Konsolidasi dan Refreshing ASN Pemkot Tasikmalaya di Pangandaran

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Akhir pekan ini digelar rakor Korpri sambil konsolidasi dan refreshing ASN Pemkot Tasikmalaya di Pangandaran.

Rakor Korpri sambil konsolidasi dan refreshing ASN Pemkot Tasikmalaya ini dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran dan momen Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf  berpamitan terhadap jajaran pegawai. Sebab, Senin 14 November 2022 jabatan Yusuf sebagai Wali Kota Tasikmalaya berakhir.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan mengatakan, rencananya Sabtu 12 November 2022 pihaknya bakal melakukan sejumlah evaluasi atas kinerja para aparatur di lingkungan Pemkot Tasikmalaya. 

Sekaligus menyampaikan sejumlah informasi yang mesti diketahui para anggota Korpri menjelang tahun 2023.

"Kebetulan ada rakor Korpri, momentum ini juga sekaligus perpisahan Pak Wali Kota, beliau akan habis masa jabatannya 14 November mendatang," ujar Ivan Dicksan, Selasa 08 November 2022.

Menurut Ivan Dicksan, momen ini menjadi agenda kebersamaan sekaligus mengkonsolidasi para ASN agar tetap kompak. 

Bagi pegawai yang hendak menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, Ivan Dicksan mempersilakannya. Yang penting bisa andil dan menghimpun informasi yang bakal diberikan dalam rakor tersebut. 

"Silakan yang mau pakai motor, mobil juga mangga. Mau touring lebih bagus, yang penting kita tunjukan kesolidan dan kekompakan ASN menjelang tahun mendatang untuk mengatrol kembali semangat bekerja dan pengabdian," terang Ivan Dicksan.

Termasuk, tambah dia, arahan dari Wali Kota dan pembinaan bagi ASN bakal menjadi motivasi para bawahannya dalam bertugas. 

Sekaligus me-review kembali sejumlah pekerjaan rumah yang diharapkan bisa dituntaskan di tahun mendatang.

"Banyak hal yang perlu kita konsolidir lagi, tetmasuk berkenaan nanti rencana kerja kita kan RPJMD habis tahun ini. Bagaimana ke depan kita harus mengerjakan rencana pembangunan di masa transisi agar tetap bersinergi," jelas Ivan Dicksan. (rezza rizaldi / radartasik.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: