H Nanang Sudarna, Ayahanda H Budi Budiman, Mantan Wali Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia

H Nanang Sudarna, Ayahanda H Budi Budiman, Mantan Wali Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia

Radartasik, TASIKMALAYA - Di tengah suasana Idul Fitri 2022, mantan Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman saat ini tengah berduka.

Ayahandanya, Drs H Nanang Sudarna (88) meninggal dunia, Kamis (05/05/22) malam pukul 18.40 WIB di kediaman, Jalan H Mamun Sodik (Bojong), Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

"Selamat jalan ayahanda tercinta, H Nanang Sudarna, inspirasi hidupku selama ini," tulis Budi Budiman dalam postingan akun instagram pribadinya @budibudiman.official, Jumat (06/05/22) malam.

"Sosok orangtua yang sangat peduli dengan anak dan tidak mau merepotkan anak dan istri. Almarhum seorang guru yang guru kehidupan sebenarnya. Semoga bertemu disurganya Allah SWT.. Aamiin..," sambungnya.

Budi Budiman pun menegaskan, sebagai perwakilan pihak keluarga memohon doa semoga ayahanda tercintanya, diterima di sisi Allah SWT dan bertemu dengan surganya Allah SWT.

"Mohon maaf apabila selama hidup beliau ada salah dan khilaf sekaligus kami mohon doa semoga almarhum wafat dalam keadaan khusnul khotimah," tegasnya. 

Budi Budiman juga mengucapkan terima kasih kepada saudara dan masyarakat yang telah datang takziah, turut mendoakan serta menyolatkannya. (rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: