Beragam Promo Menarik Pembelian Motor Honda Bisa Hemat Hingga Rp 8,5 Juta

Sabtu 13-07-2024,19:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Daya Adicipta Motora menawarkan beragam promo menarik pembelian motor Honda periode Juni hingga Juli 2024.

Selama promo berlangsung, konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan seperti potongan harga dan hadiah eksklusif untuk pembelian motor Honda tipe tertentu.

Untuk pembelian Honda BeAT series tipe tertentu, misalnya, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200.000.

Sedangkan konsumen yang membeli Honda Scoopy Series akan mendapatkan jaket spesial Scoopy yang unik dan ikonik. Jaket ini dirancang khusus untuk kenyamanan dan gaya bagi pengguna Scoopy.

BACA JUGA: Akademisi Minta Penjabat Sekda Kota Tasikmalaya Jaga Netralitas ASN di Pilkada 2024

Konsumen yang membeli Honda Vario 160 juga akan memperoleh jaket eksklusif Vario 160 yang membuat berkendara jadi lebih praktis, lebih bangga dan lebih keren.

Sementara bagi konsumen Honda PCX 160 ada potongan harga sebesar Rp 1 Juta. Ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang menginginkan motor dengan performa unggul dan desain elegan.

Nah, konsumen motor listrik Honda EM1 e: akan ada penawaran khusus dengan hemat hingga Rp 8,5 juta. 

Semua program diskon dan hadiah pembelian motor Honda ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

BACA JUGA: Melaju Kencang, BRI Salurkan KUR Senilai Rp76,4 triliun Kepada 1,5 Juta Pelaku UMKM Hingga Mei 2024

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan DAM sangat antusias untuk menghadirkan berbagai promo menarik ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di Jawa Barat.

”Harapan kami melalui promo ini konsumen dapat merasakan manfaat lebih dari setiap pembelian sepeda motor Honda,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 13 Juli 2024.

Dia mengatakan DAM sebagai Main Dealer dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda di Jawa Barat selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan layanan terbaik bagi konsumen.

”Dengan inovasi dan dedikasi yang terus dilakukan, DAM berharap dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor mereka,” ujar Handi lagi.

BACA JUGA: Badruzaman, Viman Alfarizi Ramadhan dan Agus Wahyudin Kompak, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya?

Kategori :