Badruzaman, Viman Alfarizi Ramadhan dan Agus Wahyudin Kompak, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya?

Badruzaman, Viman Alfarizi Ramadhan dan Agus Wahyudin Kompak, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya?

Agus Wahyudin, Viman Alfarizi Ramadhan dan Badruzaman difoto bersama melakukan salam kompak, Sabtu 13 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya, H Badruzaman yang juga akrab disapa HBZ, terus semangat bergerak di lapangan. 

Bahkan, dia bertemu dengan Kandidat Bacalkada lainnya. Yaitu Viman Alfarizi Ramadhan dan Agus Wahyudin dalam kegiatan Muharaman di Yayasan Nurul Hasanah Depok, Purbaratu, Sabtu 13 Juli 2024.

Dalam kegiatan itu Kang AW -sapaan akrab Agus Wahyudin- menjadi penceramah, sedangkan Viman Alfarizi Ramadhan memberikan sambutan dan HBZ membacakan doa.

Ketiga tokoh tersebut tampak larut dalam kebersamaaan. Sesekali senda gurau terjadi saat ketiga tokoh yang digadang-gadang akan maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya ini bertemu dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Profil Ratu Durian Tasik yang Memberikan Hadiah Motor untuk Pegi Setiawan dan Saka Tata

"Viman adalah anak muda yang santun dan memiliki kapasitas pemimpin yang moderat dan akhlakul karimah. Mayasari ataupun Gerindra harus bangga punya kader potensial seperti Pak Viman," ujar HBZ dikonfirmasi pertemuan tersebut.

Disinggung apakah HBZ siap jika dalam perkembangan politik nanti menjadi pendamping atau Z2 pasangan Viman Alfarizi Ramadhan? dia pun mengaku siap.

"Saya siap menjadi pendamping Viman, agar tercipta harmonisasi di pemeritahan. Saya siap mendampingi dan mendukung kebijakan beliau sampai akhir," terangnya.

"Sehingga ketika terpilih nanti tidak akan ada adu geulis, antara Wali Kota dan Wakilnya. Lak Viman bisa tenang dan fokus mengurusi masalah kota tanpa kehawatiran," sambungnya.

BACA JUGA:Wagner Lopes Temukan Kekurangan PSS Sleman Setelah Uji Tanding Lawan PON Sumatera Utara

Sementara itu Kandidat Cawalkot Tasikmalaya dari Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan yang dikonfirmasi melalui Juru Bicaranya, Usman Kusmana belum memberikan komentar apapun terkait silaturahmi tersebut. 

Kandidat Bacalkada Agus Wahyudin yang  hadir dalam pertemuan tersebut juga belum memberikan komentar apapun ketika dihubungi melalui pesan singkat handphonenya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: