Ayo Pecinta Big Bike Cruiser Merapat! AHM Luncurkan New Honda Rebel 1100 di Indonesia

Rabu 12-06-2024,18:18 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Selain desain dan fitur premium, Honda juga menawarkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di seluruh pulau besar Indonesia, sehingga konsumen merasa nyaman dan bangga saat berkendara.

Big Bike Honda dengan gaya cruiser di Indonesia sudah ada sejak 2017 melalui Rebel 500. Penerimaan yang positif kini dilengkapi dengan hadirnya New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan konsep timeless, memudahkan kustomisasi sesuai keinginan pengendara.


New Honda Rebel 1100 yang baru diluncurkan di Indonesia.-AHM-

Sentuhan seni dan desain minimalis menjadi kekuatan model ini, tercermin dalam setiap detail pengembangannya.

New Honda Rebel 1100 tampil gagah dengan ban lebar yang rendah dan siluet ’bobber’ yang ramping. Dilengkapi fitur terkini, motor ini memberikan pengalaman menjelajah yang menyenangkan. Setang kemudi yang lebar memastikan posisi duduk yang nyaman.

BACA JUGA: Anggaran Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran hanya untuk 3 Pasangan Calon, Kalau Kurang?

Dari setiap sudut, model ini menggambarkan karakter pengendaranya dengan semangat berkendara penuh sensasi. Sistem pencahayaan All LED dan warna navy titanium pada suspensi depan melengkapi tampilannya.

Ditenagai mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan yang diadopsi dari karakter CRF1100L, motor ini menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm.

Bore dan stroke 92mm x 81.5mm dengan rasio kompresi 10,1:1 memberikan karakter punchy yang kuat pada putaran bawah hingga menengah.

Fitur canggih seperti cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT), Throttle by wire dan pilihan riding mode mendukung kenyamanan berkendara jarak jauh.

BACA JUGA: Pasar Purbaratu Kota Tasikmalaya Masih Perlu Sentuhan Pembenahan

Full digital panel meter menampilkan berbagai informasi lengkap, termasuk mode berkendara, meter rotasi, posisi gigi, kecepatan, dan banyak lagi.

USB charger di bawah jok menambah kenyamanan selama perjalanan.

Pada tipe DCT, terdapat mode yang menawarkan keseimbangan antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara.

Sistem pengereman dengan 2 channel ABS dan suspensi depan teleskopik 43 mm yang dapat diatur memberikan fleksibilitas lebih bagi pengendara.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Kali Ini Giliran Foto Pasangan Ade-Iip Beredar, Mana yang Akan Dipilih?

Rebel yang hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 375.000.000.

Kategori :