2 Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Hadapi Kejurnas MotoPrix 2024 Seri Kedua di Tasikmalaya

2 Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Hadapi Kejurnas MotoPrix 2024 Seri Kedua di Tasikmalaya

Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team siap hadapi Kejurnas MotoPrix 2024 Sirkuit Bukit Peusar di Kota Tasikmalaya.-PT DAM-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Dua pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team, Arkana Ocktane dan Andra Setya Ismay, siap bersaing di Kejurnas MotoPrix 2024 Seri Kedua.

Kejuaraan ini dijadwalkan berlangsung pada 29 - 30 Juni 2024 di Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tim balap ini merupakan binaan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Seri kedua Kejurnas MotoPrix Region B akan diikuti oleh pembalap-pembalap terbaik dari Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

BACA JUGA: Ini Kata Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Soal Tes Urine ASN yang Dilakukan BNN

Kompetisi ini diharapkan menghadirkan persaingan sengit antara pembalap-pembalap unggulan dari berbagai daerah.

Ahmad Jayadi, pemilik Honda Daya Jayadi Racing Team, menyatakan bahwa tim telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi balapan ini dan siap memberikan performa terbaik.

Arkana dan Andra telah mulai berlatih bersama sejak kemarin dan optimis bisa bersaing di barisan depan pada race 1 dan 2.

Dalam MotoPrix 2024, kedua pembalap muda ini akan bertanding di kelas MP3 Rookie dengan menggunakan Honda Supra GTR 150.

BACA JUGA: Lelang Jersey Persib Batch 2 Dibuka, Ini Daftar 7 Jersey yang Dilelang, Ada Top Skorer Liga 1 2023/2024

Selain MotoPrix, mereka berpartisipasi dalam Honda Dream Cup dan Kejurda Road Race Jabar.

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, Honda Daya Jayadi Racing Team berharap dapat memberikan prestasi yang membanggakan.

Motivasi Arkana dan Andra untuk meraih podium di Tasikmalaya akan bertambah berkat dukungan berbagai pihak, termasuk mekanik dan keluarga.

Jayadi berharap kehadiran penggemar di Sirkuit Bukit Peusar juga memberikan semangat lebih bagi tim untuk tampil maksimal.


Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team.-PT DAM-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: