Badruzaman Didoakan Warga Nahdliyin, Semoga Dapat Mandat PKB untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Badruzaman Didoakan Warga Nahdliyin, Semoga Dapat Mandat PKB untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya, Badruzaman bersama para pengurus MWC NU Cipedes, banom dan ranting usai silaturahmi, Sabtu 29 Juni 2024 lalu. istimewa --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya, Badruzaman yang sedang bersaing sengit di PKB untuk mendapatkan tiket emas terus mendulang dukungan.

Badruzaman yang terus bergerak keliling kecamatan se-Kota Tasikmalaya kabar terbarunya terus mendapatkan doa dan dukungan dari Warga Nahdliyin.

Seperti belum lama ini 29 Juni 2024, Badruzaman melakukan silaturahmi dengan pengurus MWC NU Cipedes, banom dan ranting-ranting.

Dalam pertemuan di Rancabango tersebut, Badruzaman didoakan warga Nahdliyin agar niatnya untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya dilancarkan jalannya.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Mutilasi Cibalong Kabupaten Garut Diciduk di Perbatasan Tasikmalaya, Begini Kronologinya

"Aamiin ya Allah, terima kasih doanya. Insya Allah semoga menjadi takdir saya," ujar Badruzaman, Minggu 30 Juni 2024 malam.  

Dalam silaturahmi tersebut, Badruzaman juga dibarengi para pengurus dan Wakil Ketua PCNU Kota Tasikmalaya Dodo Murtado, yang melaunching Gerakan Koin NU (kencleng untuk pembangunan MWCNU).

"Kami mendorong dan mendoakan kelancaran Pak Haji (Badruzaman), terutama langkah awal mendapat surat mandat dari PKB," tuturnya.

Sebelumnya pernah diberitakan, proses penjaringan Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) yang dilakukan DPC PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya hampir memasuki sesi final.

BACA JUGA:GRIB Kabupaten Tasikmalaya Siap Kawal Kebijakan Prabowo dari Pembangunan hingga Makan Siang Gratis

Sebelumnya, dari belasan nama kandidat yang resmi mendaftar mulai mengerucut menjadi 6 nama yang mengikuti Uji Kompetensi Kandidat (UKK) yang dilakukan DPP PKB.

Hingga kini, hasil UKK tersebut belum keluar. Namun, para kandidat mengaku optimis lolos UKK tersebut. Rois Syuriah PCNU Kota Tasikmalaya, KH Aban Bunyamin pun angkat bicara terkait ini.

Dia berharap dari 6 nama kandidat yang akan mengerucut menjadi beberapa nama akan mendapatkan surat tugas atau rekomendasi itu adalah yang terbaik dari yang baik.

"Semoga hasil UKK objektif, dan kader PKB yang juga kader NU bisa mendapat surat penugasan dari DPP tersebut," ujar KH Aban saat menghadiri wisuda santri Ponpes Miftahul Ulum Gandok Bungursari, Rabu 26 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: