Usai Berpisah dengan Persib, Fitrul Dwi Rustapa Diperkenalkan Bali United untuk Liga 1 2024/2025

Usai Berpisah dengan Persib, Fitrul Dwi Rustapa Diperkenalkan Bali United untuk Liga 1 2024/2025

Fitrul Dwi Rustapa resmi bergabung Bali United untuk Liga 1 2024/2025.-bali united-

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Fitrul Dwi Rustapa menjadi pemain pertama yang dilepas Persib di bursa transfer Liga 1 2024/2025.

Teka-teki kemana Fitrul Dwi Rustapa berlabuh akhirnya terjawab setelah Bali United memperkenalkannya untuk kompetisi musim depan.

Menjelang latihan perdana Serdadu Tridatu dimulai, manajemen Bali United memperkenalkan Fitrul Dwi Rustapa sebagai pemain kedua yang akan dibawa untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Sebelum mendatangkan mantan kiper Persib ini, Bali United telah memperkenalkan rekrutan pertamanya yang berasal dari Jepang yakni Mitsuru Maruoka.

BACA JUGA:5 Kendaraan Tradisional dari Berbagai Negara, Sangat Terkenal Pada Masanya

BACA JUGA:Mengenal Konsep Gentle Birth Dalam Persalinan, Momen Melahirkan Jadi Lebih Tenang dan Alami

Adapun, perburuan Fitrul Dwi Rustapa di bursa transfer Liga 1 2024/2025 dilakukan Bali United lantaran M Ridho memilih pergi ke Barito Putera.

Dengan demikian, pemain asal Garut ini akan bekerja sama dengan Adilson Maringa untuk menjaga posisi di bawah mistar gawang.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengaku terkesan dengan pengalaman yang dimiliki Fitrul. Menurutnya, mantan kiper Persib itu merupakan pemain yang berkualitas dan memiliki segudang pengalaman.

Yabes Tanuri mengatakan perburuannya telah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Diharapkan, Fitrul dapat melengkapi komposisi penjaga gawang sesuai dengan evaluasi dari tim pelatih.

BACA JUGA:Motoran, Gerakan Senyap Muhammad Yusuf Menyapa Masyarakat Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Malik Risaldi Pasang Target Tinggi Bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025, Sosok Paul Munster Jadi Motivasinya

Lebih lanjut, Yabes Tanuri berharap dia dapat penunjukan performanya di musim depan dan membawa Bali United meraih prestasi terbaik.

Catatan Fitrul Dwi Rustapa di Liga Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib