Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan Saling Lirik dan Bangun Chemistry dengan Agus Wahyudin

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan Saling Lirik dan Bangun Chemistry dengan Agus Wahyudin

Bacawalkot Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan saat ngopi bareng Agus Wahyudin, belum lama ini 25 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bacawalkot Tasikmalaya dari Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan, terus gencar safari politik menjelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Setelah bertemu dengan Ketua MUI KH Aminudin dan Ketua DPD PKS Yadi Mulyadi, Viman melanjutkan pertemuannya dengan Politisi Senior PPP yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD, Agus Wahyudin.

Pertemuan tersebut berlangsung di Pull And Shot Coffee Jalan Seladarma, belum lama ini 25 Juni 2024 didampingi Politisi Partai Ummat, Jeni Jayusman dan Politisi Gerindra sekaligus Juru Bicaranya, Usman Kusmana. 

Sementara itu Agus Wahyudin ditemani oleh beberapa tokoh eksponen PPP, termasuk Fakhrurazi Lubis.

BACA JUGA:Kondisi Jalan Raya Taraju Kabupaten Tasikmalaya yang Amblas Setelah Diguyur Hujan, hanya Roda Dua ...

“Saya bersama Kang Agus Wahyudin ini sudah beberapa kali ngopi bareng, terutama saat beliau ada kunjungan dari DPRD," ujar Viman.

Kang AW ini -sapaan akrab Agus Wahyudin-, terang Viman, politisi senior yang menurutnya sangat matang dan berpengalaman. Penguasaannya terhadap berbagai isu strategis dan masalah krusial yang dihadapi Kota Tasikmalaya sangatlah mumpuni. 

"Saya banyak mendapatkan perspektif baru dari Kang AW ini,” terang Viman.

Menurut Viman, Agus Wahyudin mencerminkan genuinitas karakter sejati politisi hijau di Kota Tasikmalaya. Beliau memahami betul kultur, pemetaan politik, dan beragam permasalahan yang ada di kota ini. 

BACA JUGA:Kwarcab Pramuka Kota Tasikmalaya dan DKP3 Kolaborasi Gulirkan Program Gerakan Pangan Murah

Agus Wahyudin di mata Viman dapat menjadi model politisi berbasis hijau yang sesuai dengan kondisi kultural masyarakat Kota Tasikmalaya yang religius.

“Kang AW ini banyak memberikan masukan terkait pengalamannya bagaimana menyikapi dinamika kemasyarakatan, kepemimpinan pemerintahan yang berjalan selama ini, termasuk membangun keserasian hubungan dengan elemen pemerintahan lainnya,” beber Viman.

Saat ditanya mengenai kemungkinan berpasangan dengan Agus Wahyudin, Viman menjawab secara diplomatis masih dalam tahap saling lirik, membangun chemistry, dan menyamakan frekuensi. 

“Kang AW ini memang salah satu sosok yang masuk radar kita. Hanya saja saya dan Kang AW sudah sepakat bahwa keputusan akhir akan melalui mekanisme survei yang akan dilaksanakan pertengahan Juli,” jelas Viman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: