Jelang MXGP 2024 di Lombok, Motivasi Tinggi Dua Crosser Astra Honda

Jelang MXGP 2024 di Lombok, Motivasi Tinggi Dua Crosser Astra Honda

Motivasi tinggi crosser Astra Honda menjelang MXGP 2024 di Lombok, Indonesia.-AHM-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Ajang balap motocross tingkat dunia, FIM motocross World Championship alias MXGP 2024 akan mampir di Lombok, Indonesia.

Event ini akan dihelat di Sirkuit Selaparang, Mataram, dengan dua seri lanjutan masing-masing pada Minggu 30 Juni 2024 dan Minggu 7 Juli 2024.

Dua pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi dan sang adik, Arsenio Algifari, siap memberikan performa terbaik bagi Indonesia.

Delvintor yang akrab disapa Adel, membawa motivasi tinggi terutama karena akan berlaga di hadapan pendukung Tanah Air dan telah hampir pulih sepenuhnya dari cedera.

BACA JUGA: Tips Belanja Persiapan Back to School, Penting Melibatkan Anak Saat Pilih Perlengkapan Sekolah

Adel akan bertanding di kelas MX2, bertekad mengejar poin perdana meski masih merasakan dampak cedera jari manis tangan kirinya.

Sebelum terbang ke Indonesia, Adel menunjukkan performa baik di Italia meski kemudian terganggu cedera.

Dia mengaku jari tangannya semakin membaik, meskipun belum pulih 100%. Namun, ia akan berjuang sepanjang akhir pekan ini di hadapan para pendukung.

Sementara itu, Arsenio akan debut sebagai pembalap wildcard di MXGP bersama Astra Honda Racing Team, mengendarai Honda CRF250R.

BACA JUGA: KPPN Tasikmalaya Ingatkan Pemerintah Daerah Bergegas Buat Dokumen DAK

Pemuda 17 tahun ini telah mencatat berbagai prestasi di ajang motocross nasional dan internasional, termasuk gelar Juara Nasional Motocross SE125 pada 2022 serta berbagai podium di kompetisi luar negeri.

Dukungan penuh dari Astra Honda dan para penggemar motocross Indonesia membuat Arsenio semakin bersemangat.

Arsenio menyatakan bertarung dengan para pembalap motocross terbaik dunia adalah impian dirinya sejak kecil.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor, Andy Wijaya, menyatakan bahwa AHM terus mendukung pengembangan talenta crosser berbakat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: