Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Kali Ini Giliran Foto Pasangan Ade-Iip Beredar, Mana yang Akan Dipilih?

Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Kali Ini Giliran Foto Pasangan Ade-Iip Beredar, Mana yang Akan Dipilih?

Foto pasangan Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya yang beredar di media sosial. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebelumnya beredar foto pasangan Ade Sugianto dan KH Acep Adang Ruhiat beredar di media sosial.

Kali ini giliran foto pasangan Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz untuk Pilkada Kabupaten Tasikmaya 2024 yang viral.

Dalam foto tersebut terdapat lembang empat partai yang sebelumnya berkoalisi untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya yakni PDI Perjuangan, Nasdem, PKB dan Golkar.  

Di bawahnya terdapat foto Ade Sugianto dengan yang bertuliskan Calon Bupati Tasikmalaya, sedangkan di bawah foto Iip Miftahul Paoz sebagai Calon Wakil Bupati Tasikmalaya.

BACA JUGA:Kota Tasikmalaya Butuh 80 Labu Darah Setiap Hari, Sayang Pendonornya Masih Kurang

Dengan munculnya foto-foto pasangan calon itu menjadi pertanyaan besar. Kira-kira siapa yang akan mendampingi Ade Sugianto dalam Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya nanti? Apakah Acep Adang Ruhiat atau Iip Miftahul Paoz?

Aktivis Demokrasi Tasikmalaya, Zamzam Jamaludin menyebutkan, jika munculnya foto-foto pasangan calon seperti Ade Sugianto-Acep Adang Ruhiat dan Ade Sugianto-Iip Miftahul Paoz itu adalah sah-sah saja. 

Tentunya hal itu menandakan jika PKB Kabupaten Tasikmaya memiliki banyak kader untuk bisa mendampingi Ade Sugianto. 

"Saya kira itu sah ya, tentunya PKB ini banyak kader yang sangat memiliki potensi untuk mendampingi pa Ade Sugianto dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya," katanya kepada radartasik.com, Rabu 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bantuan Pangan Beras Kembali Cair di Kota Tasikmalaya

Saat ini, tentunya siapa saja bisa memasang foto seperti itu, bahkan untuk kader PKB sendiri sudah ada 3 kader yang membuat foto berpasangan dengan Ade Sugianto. 

"Tetapi tetap yang akan menentukan siapa yang akan mendampingi pa Ade kalau memang kolaisi ini tetap ditentukan. oleh tingkat DPP PKB," singkat Zamzam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: