Arbi Semakin Siap untuk Kejuaraan Dunia Junior Moto3 di Portugal

Arbi Semakin Siap untuk Kejuaraan Dunia Junior Moto3 di Portugal

Fadillah Arbi Aditama semakin siap untuk Kejuaraan Dunia Junior Moto3 di Portugal.-AHM-

JAKARTA, RADARTASIK.COMPembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Fadillah Arbi Aditama, merasa semakin siap untuk mewakili Indonesia dalam lanjutan JuniorGP 2024.

Kejuaraan dunia junior Moto3 tersebut telah memasuki seri keempat dan akan berlangsung di Autódromo Internacional Algarve, Portugal pada Sabtu dan Minggu (22 - 23 Juni 2024).

Setelah menjalani pemulihan pasca operasi cedera lengan kiri, ini merupakan balapan kedua bagi Arbi. Setelah melewatkan dua seri pembuka, salah satu pembalap terbaik lulusan Astra Honda Racing School ini telah mengikuti seri ketiga JuniorGP musim 2024 di Catalunya pada 18-19 Mei lalu, dengan tujuan mempercepat adaptasinya.

Arbi mengungkapkan bahwa dia merasa lebih siap untuk balapan minggu ini. Proses pemulihan tangannya berjalan dengan baik. Dia masih perlu memperbaiki teknik berkendara dan berusaha tampil maksimal pada balapan minggu ini sebelum jeda musim panas.

BACA JUGA: Kronologi Lansia di Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Atas Pohon Kelapa

BACA JUGA: Dua Tekad Bojan Hodak untuk Persib di AFC Champions League 2, Akui Tantangan di Fase Grup Sulit

Saat ini, Arbi dan Astra Honda Racing Team terus berupaya untuk memberikan yang terbaik demi meraih poin kembali. Bahkan, mereka berusaha untuk mengulangi kesuksesan ketika Arbi berhasil meraih podium tertinggi pada salah satu seri di ajang yang sama tahun lalu.

Proses pemulihan dan adaptasi Arbi juga didukung dengan partisipasinya sebagai wild card di GP Moto3 di Catalunya akhir Mei lalu bersama Honda Team Asia.

Bersaing dengan pembalap-pembalap tingkat dunia memberikan pengalaman berharga dan mengasah mentalnya untuk tampil lebih baik di masa mendatang.

Dua balapan di Portugal akan dimulai masing-masing pada pukul 11:00 dan 14:00 waktu setempat atau pukul 17:00 dan 20:00 WIB pada hari Minggu.

BACA JUGA: Dua Jemaah Haji dari Kabupaten Pangandaran Meninggal Dunia di Arab Saudi

BACA JUGA: Erick Thohir Beberkan Alasan Liga Indonesia Belum Naik Kelas di Asia, PSSI Minta Klub Liga 1 Penuhi Ini

Setelah putaran keempat di Algarve, Arbi akan menghadapi tiga event JuniorGP lainnya yakni di Jerez, MotorLand Aragon, dan Valencia.


Pembalap binaan PT Astra Honda Motor Fadillah Arbi Aditama.-AHM-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: