Denise Chariesta Tantang Pria Berinisial R Buat Pengakuan Jujur Soal Perselingkuhannya Selama 4 Tahun

Denise Chariesta Tantang Pria Berinisial R Buat Pengakuan Jujur Soal Perselingkuhannya Selama 4 Tahun

Denise Chariesta menantang pria berinisial R yang telah berselingkluh dengannya buat pengakuan jujur ke publik. fotoL ist denisechariesta --

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Usai membuat pengakuan soal hubungan asmara terlarangnya dengan sosok pria berinisial R, Denise Chariesta menantang sang pria yang disebutnya suami dari artis terkenal itu membuat pengakuan jujur dan membuka semua kebobrokannya ke publik.

Denise Chariesta pun mengakui dirinya telah berbuat salah karena melakukan hubungan gelap atau perseingkuhan selama 4 tahun dengan suami orang. Demikian juga semua ucapannya di media sosial bisa dianggap pihak lain merupakan suatu tindakan yang 'jahat'.

Namun menurut Denise jika saat ini dirinya tidak membongkar 'kebusukan' suami artis tersebut, maka semuanya akan lebih kacau lagi ke depannya.

Selain itu tujuan lain dirinya membongkar kelakukan sosok berinisial R itu, lanjut Denise Chariest, adalah agar ke depannya tidak ada lagi laki-laki yang berani selingkuh di belakang istrinya. Benarkah?

BACA JUGA: Denise Chariesta Blak-blakan Buka Aib Pribadinya Pernah ML 11 Kali dengan Suami Artis dengan Inisial R

BACA JUGA: Masa Lalu Rizky Billar Dibongkar 3 Seleb TikTok, Sejumlah Hal Memalukan Disebut-sebut Sebelum Nikahi Lesti

"Banyak hal yang bisa gue lakukin dari dulu, kalo emang niat gue jahat. Ini semua gue lakukan buat kebaikan rumah tangganya (juga)," kata Denise Chariesta, seperti dikutip Disway.id dari Instagram Stories-nya pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Agar tidak ada Denise-denise yang satu, dua, dan seterusnya. Dan dia tidak berani dengan LC, LC dan hobi pijetnya itu," sambungnya.

Denise Chariesta pun lantas menantang si 'Pak R' tersebut, apakah kini berani melakukan tindak perselingkuhan lagi.

"Coba sekarang berani nggak dia? Itu gunanya kesaksian gue karena tidak dapat dipungkiri itu terjadi," pungkas Denise.

BACA JUGA: Gabung Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Yapto Instruksikan Seluruh Anggota PP Dukung Anies di Pilpres 2024

BACA JUGA: Tragis! Anak Perempuan Diterkam Anjing Kelaparan di Perumahan, Sempat Lari Namun...

Namun, Denise Chariesta secara sadar juga mengakui bahwasannya perbuatan yang pernah ia lakukan itu memang seluruhnya salah dan tidak dapat dibenarkan juga.

Meski kesalahannya pasti tidak akan bisa dimaafkan dengan mudah, tetapi Denise merasa apa yang ia ucapkan bisa membuat semua kaum adam sadar akan salahnya tindakan perselingkuhan, apapun caranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id