Denise Chariesta Blak-blakan Buka Aib Pribadinya Pernah ML 11 Kali dengan Suami Artis dengan Inisial R

Denise Chariesta Blak-blakan Buka Aib Pribadinya Pernah ML 11 Kali dengan Suami Artis dengan Inisial R

Denise Chariesta mengungkapkan alasannya sesungguhnya ia kontenin pengakuan selingkuh dengan R suami artis ternama. foto: instagram @Denisechariesta--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Pengusaha sekaligus konten kreator Denise Chariesta tanpa malu-malu membongkar aibnya sendiri bahwa selama ini adanya sosok suami artis yang pernah melakukan maling love (ML) atau berhubungan badan dengannya. 

Bahkan disebutkan Denise Chariesta, dirinya dengan pria beristri tersebut pernah bermain di ranjang sebanyak 11 kali dalam satu rentang waktu. Parah benar!

Pengakuan blak-blakan Denise Chariesta itu diungkapkan di hadapan dr. Richard Lee saat menjawab pertanyaan seputar berhubungan seks.

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee, seperti di kanal YouTube Pribadinya, Jumat, 30 September 2022.

BACA JUGA: Lesti Mengaku Jadi Wanita Simpanan Sejak Usia 17 Tahun, Setelah Menikah Baru Layani Open BO

Wanita berusia 31 tahun mengaku sejak 3 bulan berpacaran dengan pria beristri tersebut, mereka sudah mulai making love (ML) alias berhubungan badan.

Bahkan Denise sampai mengatakan kalau laki-laki dari suami artis itu sangat lihai jika sudah memasuki urusan ranjang. 

Saking 'hebatnya’ laki-laki tersebut, Denise mengatakan sampai pernah berhubungan badan dengan suami artis itu sebanyak 11 kali dalam satu waktu sekaligus.

Istimewanya lagi sambung Denise, sang pria itu sama sekali tidak menggunakan obat kuat kendati harus main sampai 11 ronde.

BACA JUGA: BKSDA Sulit Lepaskan 2 Buaya Muara yang Ditangkap Setahun Lalu

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga, pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi," tutur Denise menjawab pertanyaan dr Richard Lee.

"11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta," tambahnya.

Sangking bucinnya Denise kepada sang pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut, ia pun sampai rela menjadi pelakor dan menjalin asmara dengan pria tersebut selama 4 tahun.

Namun karena belakangan merasa sudah dipermainkan dan geram atas perubahan sikap pria tersebut, akhirnya Denise Chariesta pun membongkar ciri-ciri dari lelaki yang selama ia telah menjalin asmara terlarang dengan dirinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id