Mengungkap Kekayaan Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Tasikmalaya

Mengungkap Kekayaan Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Tasikmalaya

Para pasangan calon peserta Pilkada Kota Tasikmalaya memperlihatkan nomor urutnya usai pengundian, Senin 23 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

BACA JUGA:Kembali dengan Drama Terbaru, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter di Dear Hyeri

Publik pada dasarnya sudah mengenal Diky sebagai artis atau seniman asal Kota Tasikmalaya yang belakangan ini masih aktif di dunia hiburan.

5. Yanto Aprianto (calon nomor urut 5), seorang praktisi hukum, memiliki kekayaan Rp 12,2 miliar. Kekayaannya meliputi aset tanah, kendaraan, dan kas.

KH Muhammad Aminudin Bustomi, pendampingnya, memiliki kekayaan Rp 428 juta. Angka tersebut meliputi aset tanah, kendaraan serta kas dan setara kas tanpa dikurangi hutang.

Aminudin merupakan pengasuh Ponpes Sulalatul Huda Paseh dan menduduki berbagai jabatan strategis di Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Kupu-Kupu Kertas Kembali Tayang di Bioskop, Amanda Manopo Tampil Totalitas Sampai Sempat Sakit

Sosok ulama ini merupakan Ketua MUI, Ketua harian DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya serta Ketua Dewan Pengawas Syariah di BPRS Al Madinah.

Dari data LHKPN tersebut, Nurhayati tercatat sebagai calon dengan kekayaan terbesar, sementara KH Muhammad Aminudin merupakan kandidat dengan kekayaan terendah.

Laporan harta kekayaan ini memberikan gambaran mengenai modal finansial para calon dalam mengikuti Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Sebagian besar data diambil dari LHKPN 2023 yang digunakan sebagai syarat pendaftaran Pilkada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: