Perempuan Prima Berkah Distribusikan 2000 Paket Bantuan untuk Cegah Stunting di Kota Tasikmalaya

Perempuan Prima Berkah Distribusikan 2000 Paket Bantuan untuk Cegah Stunting di Kota Tasikmalaya

Ketua PPB Hj Tineu Yuniati didampingi Elvira Kamarrou Putri dan Rani Permayani siap mendistribusikan 2000 paket bantuan untuk cegah stunting di Kota Tasikmalaya. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ketua PPB (Perempuan Prima Berkah) Hj Tineu Yuniati, bersama Wakil Ketua Hj Cucu Cahyati dan tim, tengah sibuk mengepak bantuan untuk program PPENTING (Perempuan Peduli Stunting dan Viman Diky Chandra). 

Sebelum penetapan pasangan calon pada 22 September 2024, PPB akan membagikan 2000 paket bantuan untuk ibu hamil dan anak-anak di kota Tasikmalaya yang menghadapi masalah stunting.

“Saat ini kami fokus pada masalah stunting," ujar istri Diky Chandra, Rani Permayani, Kamis 19 September 2024.

"Namun, jika ada kesempatan dan sumber daya, kami akan terus bergerak membantu masyarakat, baik untuk pemenangan Viman Diky Chandra maupun sebagai bagian dari upaya sosial kami dalam mendukung pemerintah menurunkan angka kemiskinan dan stunting,” sambungnya.

BACA JUGA:Selama 3,5 Jam Polisi Periksa Kios Pasar Cikurubuk Terkait Kasus Mayat Dalam Karung, ini Hasilnya

Dalam kegiatan ini, dirinua bersama Hj Tineu Yuniati, Ketua PBB dibantu Hj Dr Elvira Kamarrou Putri, ahli kesehatan dan istri Calon Wali Kota Viman Alfarizi Ramadhan bersiap melakukan gerakan ini. 

Rani Permayani sendiri adalah Ketua Lembaga Gerakan Rela dan dikenal atas kepeduliannya terhadap thalasemia, menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial dari Presiden RI.

Distribusi paket bantuan ini akan dilaksanakan pada 20-21 September 2024, dengan pembagian sebagai berikut:

- Elvira Kamarrou Putri: Kecamatan Cihideung, Indihiang, Cipedes, Tawang, dan Bungursari.

BACA JUGA:Pemutakhiran Data Kemiskinan: Dinsos Kota Tasikmalaya Gandeng RT dan RW

- Rani Permayani: Kecamatan Tamansari, Purbaratu, Cibeureum, Kawalu, dan Mangkubumi.

Hj. Tineu Yuniati dan tim PPB optimis keberadaan PPB akan memberikan manfaat bagi kota Tasikmalaya dan mendukung pemenangan Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: