Radar TV Awards 2024: Apresiasi untuk 101 Tokoh dan Lembaga Berprestasi di Priangan Timur

Radar TV Awards 2024: Apresiasi untuk 101 Tokoh dan Lembaga Berprestasi di Priangan Timur

Direktur Radar Tasikmalaya Grup Dadan Ali Sundana bersama penerima Radar TV Awards 2024 kategori Anugerah Kepala Daerah Berkinerja Baik di Ballroom Hotel Santika, Rabu 11 September 2024 malam. porkopim pemkot tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Radar TV, stasiun televisi lokal yang telah menjadi bagian integral dari masyarakat Priangan Timur, merayakan pencapaiannya dengan menggelar Radar TV Awards pada Rabu 11 September 2024 di Ballroom Hotel Santika. 

Acara ini memberikan penghargaan kepada 101 lembaga dan tokoh atas kontribusi signifikan mereka dalam memajukan daerah.

Sejak memulai siarannya pada 1 Maret 2021 melalui kanal Digital Terestrial, Radar TV telah menjangkau wilayah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran. 

Menurut General Manager Radar TV, Arif Hidayat, pencapaian sebagai satu-satunya televisi lokal yang masih aktif di Priangan Timur adalah sebuah kebanggaan.

BACA JUGA:Lansia di Tepi Kota Tasikmalaya: Hidup di Rumah Tidak Layak Huni Tanpa Bantuan

"Kami hadir dengan visi untuk menjadi stasiun televisi yang inspiratif, menyuguhkan informasi akurat sebagai referensi utama bagi masyarakat Priangan Timur," ujar Arif.

Radar TV, yang mengudara 24 jam sehari, telah menjalin berbagai kolaborasi baik secara internasional maupun lokal. 

Di tingkat internasional, Radar TV bekerja sama dengan Deutsche Welle Asia Tenggara dan Voice of America (VOA) Indonesia. 

Di tingkat nasional, Radar TV bergabung dengan grup Disway National Network yang dipimpin oleh jurnalis senior Dahlan Iskan, serta bekerja sama dengan LKBN Antara dan B- Universe (BTV) pada tahun 2024.

BACA JUGA:Polsek Indihiang Edukasi Siswa SD Negeri di Kota Tasikmalaya Tentang Peran Polisi

Selain fokus pada konten dan program siaran, Radar TV juga aktif menyelenggarakan berbagai event kolaboratif. 

Arif menjelaskan bahwa Radar TV telah bekerja sama dengan pemerintah daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU), sektor perbankan, dan perusahaan swasta dalam menyelenggarakan acara-acara tersebut.

Radar TV Awards merupakan bentuk apresiasi kepada 101 lembaga dan tokoh yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam berbagai bidang di Priangan Timur. 

"Kami ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka yang telah berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah. Penghargaan ini adalah bentuk penghargaan atas kerja keras, dedikasi, dan kontribusi mereka," jelas Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: