Radar TV Awards 2024: Apresiasi untuk 101 Tokoh dan Lembaga Berprestasi di Priangan Timur

Radar TV Awards 2024: Apresiasi untuk 101 Tokoh dan Lembaga Berprestasi di Priangan Timur

Direktur Radar Tasikmalaya Grup Dadan Ali Sundana bersama penerima Radar TV Awards 2024 kategori Anugerah Kepala Daerah Berkinerja Baik di Ballroom Hotel Santika, Rabu 11 September 2024 malam. porkopim pemkot tasikmalaya--

BACA JUGA:PMII Kabupaten Tasikmalaya: Ketua DPRD Harus Berpengalaman dan Pro Rakyat

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi penerima dan masyarakat untuk terus berprestasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah. 

"Radar TV selalu berkomitmen untuk menjadi televisi yang informatif dan inspiratif, memberikan dukungan kepada semua pihak untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi," tambahnya.

Arif Hidayat juga menegaskan tekad Radar TV untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat dan menginspirasi masyarakat Priangan Timur. 

"Radar TV akan terus berkarya untuk Priangan Timur, menjadi televisi lokal yang menginspirasi dan membawa perubahan positif," jelasnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Ramah Untuk Anak Remaja SMP

Sebanyak 17 kategori penghargaan diberikan pada Radar TV Awards tahun ini. Beberapa penerima penghargaan menyatakan kebanggaan mereka. 

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, yang meraih Anugerah Kepala Daerah Berkinerja Baik, mengungkapkan, "Ini adalah bentuk komitmen Radar TV dalam mengapresiasi seluruh elemen masyarakat. Semua elemen, baik yang inspiratif maupun visioner, diperhatikan. Kolaborasi yang terjalin menghasilkan hal yang baik."

Sementara itu, Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Hendra Sukmadjidibrata SIP, yang menerima Anugerah Aparatur Negara Berintegritas, mengungkapkan apresiasinya, "Saya sangat menghargai kegiatan seperti ini. Hal ini menumbuhkan motivasi bagi kami untuk terus bekerjasama dengan media."

Berikut 101 Penerima Anugerah Radar TV Awards 2024: 


--
--
--
--
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: