Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya: Nurhayati dan Muslim Semakin Lengket, 100 Persen Yakin Dapat SK?

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya: Nurhayati dan Muslim Semakin Lengket, 100 Persen Yakin Dapat SK?

Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati saat melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Sambongpari didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Muslim, Rabu 7 Agustus 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menjelang pendaftaran pasangan kandidat untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Anggota Komisi IX DPR RI, Nurhayati, terus bergerak di lapangan.

Seperti Rabu 7 Agustus 2024, Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya dari PPP ini melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi.

Sambil melihat-lihat fasilitas kesehatan tersebut, kunjungan Nurhayat ini terasa istimewa. Pasalnya, dia didampingi Muslim, Wakil Ketua DPRD yang juga Kandidat Bacawawalkot dari PDI Perjuangan.

Mereka pun kompak jalan bersama menelusuri setiap ruangan puskesmas tersebut. Kemudian mereka duduk bersama melakukan pertemuan dengan sejumlah kader dan pegawai puskesmas tersebut.

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Ciamis Laporkan Lukman Edy ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Namun, Nurhayati bergegas duluan meninggalkan acara. Karena dia harus segera kembali ke Jakarta. Kabarnya dia dipanggil DPP PPP. Walaupun demikian, dia sempat memberikan sedikit bocoran soal pergerakan parpolnya.

"Updatenya memang belum ada SK untuk di Kota Tasikmalaya. Dikarenakan memang biasanya PPP itu memberikan SK itu bersamaan satu provinisi serentak dengan gubernur, wakil gubernur, kota dan kabupaten," paparnya kepada radartasik.com. 

Dia pun mengaku siap berdampingan dengan siapapun jika ditugaskan parpolnya untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

"Kita masih terbuka dengan siapa saja, pokoknya yang terbaik untuk Kota Tasikmalaya. Kita tunggu saja yah kabar selanjutnya jika sudah ada keputusan dari PPP," terangnya.

BACA JUGA:Ekosistem Ultra Mikro BRI Jangkau 36,1 Juta Pelaku Usaha dengan Penyaluran Kredit Mencapai Rp622,3 Triliun

100 Persen Yakin Dapat SK?

Disinggung apakah dia yakin bakal mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari PPP untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya? Dia pun mengaku sangat yakin.

"Ya saya maunya 100 persen. Insya Allah. Feeling saya 100 persen (SK turun ke tangannya, Red)," selorohnya.

Nurhayati pun sempat disinggung bagaimana dengan sosok Muslim. Kata dia, Ketua DPC PDI Perjungan tersebut adalah kader terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: