Akselerasi Yanto Oce Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya: Doa Bersama, Deklarasi hingga Dialog Interaktif

Akselerasi Yanto Oce Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya: Doa Bersama, Deklarasi hingga Dialog Interaktif

Kandidat Cawalkot Tasikmalaya dari PKB, Yanto Oce saat menghadiri doa bersama untuk keselamatan bangsa dan deklarasi pemenangan di Kecamatan Tawang, Jumat 2 Agustus 2024. istimewa--


Kandidat Cawalkot Tasikmalaya dari PKB, Yanto Oce saat menghadiri dialog interaktif dan deklarasi pemenangan di Kecamatan Kawalu. istimewa--

Kegiatan ditutup dengan pembacaan deklarasi oleh Ajengan Faruk, yang menyatakan siap berjuang memenangkan Yanto Aprianto Oce dengan menggerakkan komunitas majelis taklim se-Kecamatan Tawang. 

Masih di hari yang sama sebelum ke Tawang, Yanto Oce juga melakukan Dialog Interaktif dan Deklarasi Pemenangan di Kecamatan Kawalu yang dihadiri para pengusaha Maklun.

Dalam pertemuan ini, Yanto Oce sempat membahas permasalahan yang sedang terjadi di Kota Tasikmalaya. Seperti ekonomi, kemiskinan, pendidikan, dan kesehatan termasuk pesantren sambil menjelaskan visi misinya.

Kemudian dalam dialog itu para pengusaha sempat membahas soal marketing online supaya edukasinya merata, kemudian soal mobilisasi pelayanan kesehatan, pendampingan UMKM dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: