NAH Ini 5 Rekomendasi Wisata Anak di Kabupaten Garut yang Dapat Ulasan Positif di Google Maps

NAH Ini 5 Rekomendasi Wisata Anak di Kabupaten Garut yang Dapat Ulasan Positif di Google Maps

5 rekomendasi wisata anak di Kabupaten Garut. Foto: Sabda Alam.-ig sabdaalam.garut-

BACA JUGA:Pengusaha Tekstil Dukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Adapun wahana yang tersedia di Sabda Alam Water Park di antaranya seluncuran, air mancur, outbound, taman bermain, hingga ombak buatan.

Pastinya, jika pengunjung mencoba wahana yang tersedia rasanya seperti sedang berpetualangan. Objek ini cocok banget dikunjungi di momen libur sekolah.

Taman Satwa Cikembulan

Seusai namanya Taman Satwa Cikembulan, wisata ini sangat cocok untuk wisata edukasi satwa. Selain berlibur, pengunjung yang datang ke sini bisa sambil belajar.

BACA JUGA:Kemenag Buka Pendaftaran Bantuan Lembaga Hisab Rukyat, Simak Link Persyaratan Dapatkan Uang Rp 50 Juta

Meskipun areanya tidak terlalu luas, Taman Satwa Cikembulan memiliki desain yang cocok untuk liburan keluarga. Pengunjung dapat bersantai sambil melihat aneka ragam satwa.

Kemudian terkait dengan fasilitas pengunjung, di taman satwa ini sudah dilengkapi dengan mushola, toilet, serta areanya bersih.

Karacak Valley

Healing bersama keluarga maupun teman bisa mencoba di Karacak Valley. Tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk karena lokasinya berada di ketinggian.

BACA JUGA:Jadwal Peluncuran OPPO Reno 12 Series 5G di Indonesia, HP dengan AI Portrait dan Ai LinkBoost

Pengunjung yang mencoba datang ke sini akan melihat rindangnya pohon pinus. Suasana nyaman yang ditawarkan bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang.

Meski berada di ketinggian, wisata Garut ini telah mempunyai fasilitas yang lengkap seperti toilet, cafe, warung, hingga area parkir.

Wisata Garut Dinoland

Wisata Garut Dinoland dihadirkan untuk wisata keluarga. Objek wisata ini sangat ramah untuk anak-anak dan menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan libur sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber