NMAX Tercanggih di Dunia, Yamaha NMAX Termurah Hingga Termahal yang Dilengkapi Mesin Berteknologi Turbo

NMAX Tercanggih di Dunia, Yamaha NMAX Termurah Hingga Termahal yang Dilengkapi Mesin Berteknologi Turbo

Yamaha Indonesia luncurkan NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi mesin berteknologi turbo.-YIMM-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-50 pada 6 Juli 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memperkenalkan NMAX Turbo.

Peluncuran global NMAX tercanggih di dunia ini diselenggarakan di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta, Rabu 12 Juni 2024.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Dyonisius Beti menjelaskan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, YIMM mempersembahakan NMAX Turbo untuk masyarakat Indonesia.

NMAX Turbo disebut sebagai NMAX tercanggih di dunia dengan desain yang lebih mewah, fitur kelas satu dan performa mesin yang mengadopsi teknologi YECVT terbaru, memberikan sensasi turbo saat berkendara.

BACA JUGA: SELAMAT Peserta yang Lolos UTBK-SNBT 2024, Ini Link dan Cara Unduh Sertifikat UTBK 2024, Calon Mahasiswa Simak

NMAX Turbo menawarkan perpaduan nilai premium dan teknologi canggih yang mendukung hobi berkendara melalui konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty.

Nilai premium terlihat pada desain dan fitur kelas satu yang dimiliki motor ini. Fun Tech merujuk pada teknologi Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi turbo.

Performa Maksimal

Keunggulan utama NMAX Turbo adalah mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru, yang telah terbukti andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin, mendukung berbagai kebutuhan mobilitas.

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru, Lulusan 20 Jurusan Dibutuhkan BRI, Fresh Graduate Hingga Usia 35 Boleh Melamar

Dengan pembaruan di sektor mesin, NMAX Turbo menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 Rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6.500 Rpm.

Mesin baru NMAX Turbo dioptimalkan dengan teknologi YECVT, menggantikan sistem CVT konvensional. Teknologi ini memungkinkan adanya Riding Mode dengan dua pilihan mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan S-Mode (Sport Touring), yang dapat diatur melalui tombol pada stang kemudi kiri.

T-Mode cocok untuk penggunaan harian dalam kota dengan karakter berkendara yang lebih smooth dan efisien bahan bakar, sedangkan S-Mode cocok untuk perjalanan jarak jauh dengan akselerasi lebih responsif.

Hasil pengujian internal Yamaha menunjukkan bahwa NMAX Turbo dengan mode berkendara S mampu berakselerasi lebih cepat untuk menempuh jarak 200 meter dibandingkan NMAX generasi sebelumnya, dengan perbedaan jarak 9,2 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: