Ayo Pecinta Big Bike Cruiser Merapat! AHM Luncurkan New Honda Rebel 1100 di Indonesia

Ayo Pecinta Big Bike Cruiser Merapat! AHM Luncurkan New Honda Rebel 1100 di Indonesia

AHM luncurkan New Honda Rebel 1100 di event Jakarta Fair Kemayoran, Rabu, 12 Juni 2024.-AHM-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Rebel 1100, pilihan terbaru bagi para penggemar sepeda motor big bike cruiser di Indonesia, pada acara Jakarta Fair Kemayoran, Rabu, 12 Juni 2024.

Dengan mesin berkapasitas 1.100 cc yang bertenaga, model ini dirancang untuk pengendara yang memiliki karakteristik menarik dan gemar mengekspresikan gaya hidup mereka melalui hobi berkendara.

New Honda Rebel 1100 lebih dari sekadar moda transportasi. Motor ini membawa konsep desain kustom yang klasik dan abadi.

Dengan balutan warna hitam, big bike cruiser di Indonesia ini menawarkan ruang luas untuk kustomisasi, memungkinkan pengendara mengekspresikan identitas mereka.

BACA JUGA: Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI Siratkan Bentuk Optimisme Kinerja

Model cruiser ini dirancang untuk kenyamanan maksimal, baik untuk menjelajah kota maupun touring jarak jauh, menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa berkendara dengan motor besar kini menjadi hobi yang juga mencerminkan identitas dan gaya hidup pengendaranya.

Untuk mendukung pengalaman tersebut, New Rebel 1100 hadir dengan desain klasik yang dipadukan dengan fitur modern, menawarkan kenyamanan bagi penggemar big bike yang suka berpetualang dan touring.

Honda meluncurkan New Rebel 1100 untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang mencari motor dengan karakter unik dan ruang untuk kustomisasi sesuai imajinasi mereka.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Jalur PPDB 2024 SMA dan SMK, Simak Juga Jadwal PPDB 2024 Tahap 2 Jawa Barat

Ini merupakan bagian dari komitmen AHM untuk terus menyediakan beragam pilihan sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, memungkinkan mereka menikmati sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing.

Thomas Wijaya selaku Executive Vice President Director AHM menambahkan bahwa tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup di kalangan pengendara motor semakin meningkat.

Oleh karena itu, AHM berupaya mendukung mereka dengan menyediakan big bike cruiser yang dilengkapi layanan premium di jaringan Honda, memperkuat kebanggaan pengendaranya.

Honda terus berkomitmen untuk menghadirkan pilihan terbaik bagi pecinta big bike di Indonesia, baik untuk touring maupun city rolling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: