Honda Hadirkan Motor Retro Premium 2024 dengan Warna Baru, Ini Fitur Modern dan Harganya

Honda Hadirkan Motor Retro Premium 2024 dengan Warna Baru, Ini Fitur Modern dan Harganya

PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda Super Cub C125, motor retro premium 2024 dengan warna baru.-Honda-

Lingkaran luar menunjukkan lampu pemberitahuan dan jarum speedometer analog. Sedangkan tampilan digital mendominasi lingkaran dalam.

Keseluruhan sistem pencahayaan model motor ikonik Honda ini menggunakan lampu LED (light-emitting diode).

Fitur modern yang tersemat pada Honda Super Cub terbaru adalah Honda Smart Key System yang sudah terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian.

BACA JUGA: INI 24 Daftar Mall di Bandung yang Cocok untuk Wisata Belanja, Tawarkan Wahana Bermain Juga, Simak Alamatnya!

Honda Super Cub terbaru dilengkapi fitur Answer Back System yang membuat indikator berkedip. Fitur modern ini untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir yang padat.

Pada pelindung kaki dan Honda Smart Key System disematkan logo 3 dimensi Classic Wing.

Honda Super Cub terbaru ini dilengkapi kotak peralatan (tool box) pada sisi kanan yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan minimalis selama perjalanan.

Untuk mendukung pengendalian yang stabil dan presisi, motor bebek ini dibekali suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci yang elegan.

Selain itu, motor retro klasik ini dilengkapi ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17. Kedua ban telah menggunakan tipe tubeless.

Berapa harga Honda Super Cub C125 2024? Meskipun membawa warna baru, harga Honda Super Cub C125 2024 tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

Pada bulan Mei 2024, motor klasik Honda ini ditawarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 77.665.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: