Honda Hadirkan Motor Retro Premium 2024 dengan Warna Baru, Ini Fitur Modern dan Harganya

Honda Hadirkan Motor Retro Premium 2024 dengan Warna Baru, Ini Fitur Modern dan Harganya

PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda Super Cub C125, motor retro premium 2024 dengan warna baru.-Honda-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan motor retro premium 2024 dengan warna baru.

Motor retro premium 2024 tersebut adalah Honda Super Cub C125. Motor ikonik Honda ini hadir dengan warna baru Pearl Cadet Gray.

Kehadiran warna Pearl Cadet Gray memperkaya tampilan klasik juga memperkuat karakter retro premium untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

Sebelum membawa warna Pearl Cadet Gray, motor ikonik Honda ini punya warna Pearl Nebula Red dan Matte Axis Gray Metallic.

BACA JUGA: Laga Persib di Championship Series Liga Dipastikan Menggunakan VAR, Ini Persiapan dari PT LIB

Selain suguhan baru pada warna bodi, kini Honda Super Cub C125 punya kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model ini tidak lepas dari desain retro yang timeless, klasik dan ikonik. Kesan retro tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya yakni Honda Super Cub C125.

Motor retro premium 2024 tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua berkat kehadiran bracket untuk kursi penumpang dan pijakan kaki dengan desain khusus.

Penyematan mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal pada motor ikonik Honda ini.

BACA JUGA: DBD Mengganas di Kota Tasikmalaya, Hingga Mei Ada 531 Kasus, 7 Warga Perum Baitul Marhamah Terjangkit

Octavianus Dwi selaku Marketing Director AHM mengatakan motor legendaris, Honda Super Cub C125, selalu menghadirkan memori menyenangkan saat dikendarai.

Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu menjadikan sepeda motor jenis cub ini semakin diminati.

Menurut dia, kombinasi warna baru dan penyegaran pada warna jok menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish dan premium.

Honda Super Cub C125 diharpkan mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: