Pilkada 2024 Kota Banjar, Sulyanati Incar Kursi B2 dari PDI Perjuangan, ini Sosok Figurnya

Pilkada 2024 Kota Banjar, Sulyanati Incar Kursi B2 dari PDI Perjuangan, ini Sosok Figurnya

Sulyanati mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Sabtu 20 April 2024 malam. istimewa--

BACA JUGA:Mengapa Lenovo Ideapad Slim 5i adalah Teman Kerja Kantoran Anda yang Ideal

Sekertariat forum dimotori selain dirinya, melainkan juga oleh beberapa tokoh muda seperti Ajat Doglo, Yogi Yazid, Asep Barkah, Bonies, Bily, Dadang R, Andi Hermawan dan lainnya. 

Namun Sulyanati menjadi sosok yang memberikan kontribusi signifikan dalam perjalanan di sekretariat sebagai wakil Sekjen FPSKB.

Sulyanati juga pernah menjabat komisioner KPUD Kota Banjar selama dua periode tahun 2003-2013. Karier professional lainnya yang ia geluti menjadi konsultan untuk beberapa pekerjaan di kementrian sebagai Asisten Tenaga Ahli Hukum di Kemendagri dan BPN.

Di Kabupaten Pangandaran, dirinya bersama tokoh-tokoh disana turut serta aktif menggagas berdirinya perguruan tinggi, sebagai Ketua BPH pendirian Perguruan Tinggi Muhammadiyah. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Demokrat dan PAN Berharap Gerindra Jadi Bandul Perubahan

Kini, dengan rekam jejak di dunia politik yang selalu berbaur dengan pihak birokrasi, tantangan dan keberlanjutan Banjar kedepan menjadi salah satu agenda tantangan untuk semakin berkontribusi terhadap pembangunan Kota Banjar.

Sulyanati juga merupakan seorang profesional muda yang berprofesi sebagai Notaris/PPAT di Kabupaten Pangandaran Jabar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: