Rangkaian Skincare Routine Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Cewek Korea

Rangkaian Skincare Routine Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Cewek Korea

Rangkaian skincare routine rahasia wajah cerah dan glowing cewek Korea.-Ilustrasi-

BACA JUGA: Mau Ganti HP Baru Tapi Cuma Punya Uang 2 Juta, Ini 5 Smartphone Harga Terjangkau

3. Toner

Tahap selanjutnya dalam skincare routine adalah penggunaan toner. Toner berfungsi untuk menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan. 

Gunakan toner dengan cara menepuk lembut ke seluruh wajah untuk membantu mengecilkan pori-pori dan memberikan hidrasi ekstra pada kulit.

4. Serum

Setelah toner, aplikasikan serum yang mengandung bahan aktif sesuai dengan kebutuhan kulit. Serum dapat memberikan nutrisi tambahan yang dibutuhkan oleh kulit, seperti hidrasi ekstra, pengurangan kerutan, dan menghilangkan noda. 

Pilihlah serum yang mengandung bahan-bahan seperti vitamin C untuk mencerahkan kulit atau asam hialuronat untuk meningkatkan kelembapan kulit.

5. Moisturizer

Langkah penting berikutnya adalah menggunakan pelembap. Pelembap membantu menjaga kelembapan kulit dan menjadikannya terasa lebih kenyal dan sehat.

BACA JUGA: Sudah Empat Hari Bocah Berusia 9 Tahun Hilang Terseret Arus Muragatah Kabupaten Pangandaran

Jika kulit cenderung kering, pertimbangkan untuk menggunakan pelembap yang mengandung face oil untuk meningkatkan kelembapan kulit secara maksimal.

6. Sleeping Mask

Terakhir, gunakan sleeping mask sebagai tahap akhir dari skincare routine di malam hari.

Sleeping mask membantu mengunci semua nutrisi dan kelembapan yang telah diserap oleh kulit selama proses skincare, sehingga Anda bangun dengan kulit yang lebih segar dan terhidrasi di pagi hari.

BACA JUGA: Masalah Baru Persib Mengemuka di 2 Laga Terakhir, Kenapa Gagal Menang dari Tim-Tim Penghuni Zona Degradasi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: