Mau Ganti HP Baru Tapi Cuma Punya Uang 2 Juta, Ini 5 Smartphone Harga Terjangkau

Mau Ganti HP Baru Tapi Cuma Punya Uang 2 Juta, Ini 5 Smartphone Harga Terjangkau

Mau ganti HP baru tapi cuma punya uang 2 juta, Ini 5 smartphone dengan harga terjangkau-Ilustrasi-

Mau Ganti HP Baru Tapi Cuma Punya Uang 2 Juta, Ini 5 Smartphone Harga Terjangkau

RADARTASIK.COM - Di tengah-tengah berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh berbagai brand, memilih smartphone yang tepat dengan budget yang terjangkau adalah langkah cerdas.

Jangan khawatir dengan budget rendah, kamu bisa mendapatkan smartphone yang canggih karena ada banyak brand yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Jika sedang mencari smartphone baru dengan harga terjangkau, berikut adalah beberapa rekomendasi smartphone terbaru dengan harga di bawah Rp 2 juta yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA: Kata Sekda Kabupaten Garut, WFH untuk Wadahi Pegawai ASN yang Mudik Lebaran Jauh

1. Realme C51s

Realme C51s menawarkan desain yang ramping dan performa andal. Dirilis dengan spesifikasi menarik seperti kamera AI 50MP, layar 90Hz Vivid dan baterai besar dengan pengisian cepat 33W, Realme C51s adalah pilihan yang menarik. Ditenagai oleh prosesor octa-core Unisoc T612, smartphone ini dijual dengan harga Rp 1,899 juta.

2. Redmi A3

Xiaomi menghadirkan Redmi A3, sebuah ponsel entry level dengan layar 6,71 inci dan refresh rate 90Hz. Dilengkapi dengan kamera utama 8MP, prosesor Mediatek Helio G36 dan baterai 5.000mAh, Redmi A3 adalah pilihan efisien dan ekonomis dengan harga Rp 1,199 juta.

BACA JUGA: Aksi Heroik Polisi Tasikmalaya saat Arus Balik Lebaran 2024, Evakuasi Penumpang Bus yang Pingsan

3. Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i menawarkan fitur kamera AI 50MP dan desain inovatif. Dengan RAM hingga 8+8GB, smartphone ini hadir dengan harga Rp 1,699 juta, menawarkan spesifikasi yang kompetitif di segmen harganya.

4. POCO C65

POCO C65 hadir dengan chipset MediaTek Helio G85 dan triple kamera dengan kamera utama 50 MP. Dengan harga mulai dari Rp 1,449 juta, smartphone ini cocok bagi yang mencari kinerja dan fotografi handal di kelas entry level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber