Murah! Foundation Lokal dengan Harga yang Ramah di Kantong, Produk Andalan Para Pelajar!

Murah! Foundation Lokal dengan Harga yang Ramah di Kantong, Produk Andalan Para Pelajar!

Foundation lokal dengan harga yang ramah di kantong jadi produk andalan para pelajar.-Ilustrasi-

Wardah Lightening Liquid Foundation adalah produk terbaru dari Wardah yang mengandung vitamin E untuk melembapkan kulit. 

Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, foundation ini cocok untuk semua jenis kulit. Tersedia dalam 4 shades dengan harga sekitar Rp 49 ribuan.

4. QL Cosmetic Foundation

Foundation padat dari QL Cosmetic hadir dengan kemasan praktis seperti compact powder. Mengandung licorice extract untuk mencerahkan warna kulit, foundation ini tersedia dalam 3 shades dengan harga sekitar Rp 31 ribuan.

BACA JUGA: Volume Kendaraan ke Sejumlah Gerbang Tol Utama di Wilayah Trans Jawa Terus Meningkat, ini Rinciannya

5. Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation

Foundation dari Y.O.U hadir dengan kemasan botol yang elegan. Memberikan hasil semi matte dengan efek glowing pada wajah, produk ini nyaman digunakan sehari-hari sehingga bisa tampil cantik dengan makeup mulus. Tersedia dalam 6 shades dengan harga sekitar Rp 69 ribuan.

6. Purbasari Alas Bedak Foundation

Purbasari Alas Bedak Foundation hadir dengan kemasan vintage yang unik. Mengandung ekstrak markisa dan UV Filter, foundation ini melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

BACA JUGA: Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy Kota Tasikmalaya Terungkap, Ternyata ...

Tersedia dalam 4 shades dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp 13 ribuan. Meskipun harganya sangat terjangkau kualitas foundation ini bagus. Jadi, kamu bisa tampil cantik tanpa menguras kantong.

Dengan berbagai pilihan foundation lokal produk andalan pelajar, remaja dapat tetap tampil cantik tanpa perlu menguras kantong. Jangan ragu untuk mencoba salah satu dari produk di atas dan rasakan manfaatnya untuk kulitmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: