Bryan Cristante: Taktik De Rossi Luar Biasa, AS Roma Hampir Sempurna

Bryan Cristante: Taktik De Rossi Luar Biasa, AS Roma Hampir Sempurna

Bryan Cristante-Tangkapan Layar Instagram Bryan Cristante-

RADARTASIK.COM – Bryan Cristante menyatakan bahwa "Taktik De Rossi luar biasa dan malam ini AS hampir sempurna " setelah membantai Brighton 4-0 di Stadion Olimpico. 

Dalam wawancara dengan media Italia, Cristante memberikan pujian untuk pelatih mereka, Daniele De Rossi, yang dianggapnya telah membuat keputusan yang tepat dalam mempersiapkan tim saat menjamu Bighton. 

Meskipun mengakui bahwa masih ada ruang untuk perbaikan, Cristante menyoroti AS Roma tampil hampir sempurna malam itu karena semuanya berjalan dengan lebih mudah.

"Kami tampil baik, kami memahaminya dengan baik sejak menit pertama, kami masuk dengan semangat yang tepat. Jika kami memainkannya dengan cepat, kami tahu kami bisa berprestasi," kata Cristante dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Thiago Motta Tantang Simone Inzaghi: Inter Sangat Kuat, Tapi Punya Titik Lemah

"Kemudian kami lebih baik dalam menerapkan apa yang kami latih dalam beberapa hari ini. Ada penampilan besar yang sangat membantu kami untuk leg kedua, meskipun ini belum selesai," lanjutnya. 

“Ini adalah pertandingan yang hampir sempurna, namun selalu ada ruang untuk perbaikan, tapi setelah malam ini, hal-hal baik tampak lebih mudah,” ujarnya. 

“Kami sedang mengalami perjalanan yang baik, pertandingan demi pertandingan, pelatih melakukan hal-hal yang luar biasa, dia telah menyentuh titik-titik yang perlu disentuh, kami membuktikannya," tambahnya. 

Cristante juga menyatakan kegembiraannya atas dukungan yang luar biasa dari para pendukung yang selalu memenuhi stadion Olimpico.

BACA JUGA:AS Roma Sikat Brighton 4-0, Mile Svilar Terkejut dengan De Rossi: Dia Membuat Tim Percaya Diri

"Bermain di sini di Stadion Olimpico, selalu penuh, selalu menjadi pemandangan yang indah. Kami sangat senang ketika kami bisa membuat semua orang bahagia dan menghargai dukungan ini," ungkapnya. 

Kemenangan ini membawa AS Roma tinggal selangkah menuju perempat final, meskipun mereka harus mengunjungi markas Brighton di American Express Stadium dalam leg kedua.

Disisi lain, pelatih Brighton, Roberto De Zerbi mengakui timnya memiliki peluang, tetapi AS Roma tampil lebih dominan.

Ia juga menolak faktor keberuntungan sebagai alasan atas kekalahan timnya. Menurutnya, saat ini lebih baik tim berfokus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Nottingham Forest di Premier League. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato