Thiago Motta Tantang Simone Inzaghi: Inter Sangat Kuat, Tapi Punya Titik Lemah

Thiago Motta Tantang Simone Inzaghi: Inter Sangat Kuat, Tapi Punya Titik Lemah

Thiago Motta-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pelatih Bologna, Thiago Motta, menantang Simone Inzaghi dengan pernyataan bahwa "Inter sangat kuat, tapi memiliki titik lemah." 

Menjelang pertandingan sengit melawan Inter Milan di kandang, Motta menegaskan bahwa Bologna layak berada di peringkat keempat dan menjanjikan penampilan yang luar biasa saat menghadapi tim Simone Inzaghi.

"Kami berada di posisi yang seharusnya berkat semua usaha yang telah kami lakukan hingga saat ini, baik dalam latihan maupun di lapangan," ujar Motta seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Para pemain kami tahu jalur yang harus diikuti untuk terus maju sampai akhir. Dukungan dari pendukung dan masyarakat kami sangat besar, dan kami berharap dapat memberikan penampilan yang luar biasa, terutama melawan tim terbaik dalam kompetisi," lanjutnya.

BACA JUGA:De Rossi Bak Pesulap, AS Roma hancurkan Brighton 4-0

Meskipun mengakui Inter Milan sebagai favorit untuk meraih scudetto musim ini dan sangat mengagumi Inzaghi, Motta menegaskan bahwa Inter Milan masih memiliki titik lemah yang bisa dimanfaatkan oleh timnya. 

"Mereka adalah favorit untuk meraih gelar juara, dan mereka mencapai final Liga Champions musim lalu... Kami sangat menghormati mereka," kata Motta. 

"Saya sangat mengagumi Inzaghi; dia memiliki ide-ide tersendiri dan yakin dengan apa yang dia inginkan, bukan hanya untuk saat ini," tambahnya.

"Kami akan bermain sebaik mungkin untuk mencoba meraih hasil positif terbaik, seperti yang selalu kami lakukan," paparnya. 

BACA JUGA:UPDATE Hasil Banding Persib Lawan Persija Diungkapkan Bos Persib, Bicara Soal Penjualan Tiket dan Keamanan

"Namun, apakah mereka memiliki kelemahan? Setiap orang pasti memiliki kelemahan, sulit untuk menemukan tim tanpa kelemahan. Tentu saja, pada tingkat ini, kelemahan lebih sedikit, tapi pasti ada," pungkasnya.

Di sisi lain, Simone Inzaghi kembali mendapatkan Hakan Calhanoglu, salah satu pemain kunci yang akan menjadi tambahan penting untuk timnya saat bertandang ke kandang Bologna pada Minggu, 10 Maret pukul 00.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato