Torino Vs AS Roma: Daniele De Rossi Yakin Lukaku Akan Memberi Kemenangan untuk Giallorossi

Torino Vs AS Roma: Daniele De Rossi Yakin Lukaku Akan Memberi Kemenangan untuk Giallorossi

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi yakin bahwa Lukaku akan memberi kemenangan untuk Giallorossi menjelang pertandingan antara Torino vs AS Roma pada Selasa, 27 Februari dini hari. 

Dalam pernyataannya di konferensi pers, De Rossi menyatakan kekagumannya terhadap Lukaku dan mengungkapkan keinginannya untuk melihatnya bermain bersama Tammy Abraham.

De Rossi juga mencatat bahwa saat ini mereka memiliki Azmoun sebagai penyerang cadangan yang dapat diandalkan untuk memberikan opsi tambahan dalam pertandingan. 

"Ketika saya melihat Lukaku dekat dengan Abraham, saya segera berpikir bahwa saya ingin mereka bermain bersama, tapi kita harus melihat kapan Tammy kembali yang sudah absen beberapa bulan," kata De Rossi dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Seputar Prakerja 2024, Ini Cara Mendapatkan Insentif Rp 600 Ribu dari Kartu Prakerja, Bisa Ikut Pelatihan Juga

"Itu adalah ide yang mungkin saya sukai tetapi bukan kepastian bagi masa depan saya, sama seperti sekarang ketika kami memiliki Azmoun sebagai penyerang cadangan," lanjutnya. 

"Jika tidak, saya akan mencoba untuk mempertahankan Gallo Belotti karena kami ingin memanfaatkan sisi lapangan," urainya.

De Rossi kemudian menekankan kebahagiannya melihat Lukaku beraksi dalam pertandingan Liga Europa melawan Feyenoord.

Walaupun striker Belgia ini gagal mencetak gol dari tendangan penalti, De Rossi masih yakin bahwa Lukaku akan membawa tim menuju kemenangan jelang laga tandang menghadapi Torino. 

BACA JUGA:Ronggeng Amen, Warisan Budaya Tak Benda dari Kabupaten Pangandaran

"Saat ini adalah saat kebahagiaan yang besar, Lukaku adalah salah satu yang pertama berlari ke arah Selatan, kami bahkan tidak menganalisis penalti yang salah karena hal itu sudah terjadi," ujarnya.

"Saya hanya tahu bahwa pada menit ke-120, dia langsung beraksi dengan melewati lawan dan beruntung kiper mereka melakukan keajaiban," ulasnya tentang penampilan Lukaku saat melawan Feyenoord. 

"Akan ada saat-saat di mana dia akan menyentuh bola dan membawa kami meraih kemenangan, dia tenang dan damai," tuturnya. 

"Jika penyerang tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, mereka bisa merasa terpuruk, tapi dia mencetak gol di pertandingan pertama melawan Feyenoord dan saya tidak bisa lebih bahagia daripada ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato