Jadi Starter Saat AS Roma kalahkan Frosinone 3-0, Tommaso Baldanzi Mengaku Sangat Emosional

Jadi Starter Saat AS Roma kalahkan Frosinone 3-0, Tommaso Baldanzi Mengaku Sangat Emosional

Tommaso Baldanzi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Tommaso Baldanzi mengaku sangat emosional setelah menjadi starter saat AS Roma mengalahkan Frosinone 3-0 dini hari tadi. 

Seperti yang diperkirakan oleh banyak pihak, Tommaso Baldanzi dipercaya oleh pelatih Daniele De Rossi untuk bermain sejak awal menghadapi Frosinone yang dilatih oleh Eusebio Di Francesco. 

Baldanzi mengungkapkan ia mendapat getaran yang sangat kuat dan merasa sangat senang dengan debutnya sebagai starter yang menghasilkan kemenangan untuk tim barunya, AS Roma.

“Saya merasa sangat emosional malam ini,” ujar Baldanzi kepada Roma TV setelah pertandingan. 

BACA JUGA:Monza Kalahkan AC Milan 4-2, Raffaele Palladino: Malam yang Sempurna

“Mendapat kesempatan untuk memulai pertandingan memberi saya getaran yang sangat kuat. Ini adalah start pertama saya dengan seragam ini, dan itu benar-benar istimewa,” katanya. 

“Tentu saja, tidak semuanya berjalan lancar. Kami seharusnya bisa menangani pertandingan dengan lebih baik, kami membiarkan mereka menekan kami,” jelasnya. 

“Tetapi, itu bagian dari permainan. Yang terpenting, kami merespons dengan baik dan berhasil mendapatkan 3 poin yang sangat penting,” ungkapnya.

Tommaso Baldanzi juga menjelaskan bahwa ia sangat bahagia bisa bergabung dengan AS Roma yang dihuni oleh banyak pemain berkualitas dan berharap bisa memberikan kontribusi terbaik hingga akhir musim nanti. 

BACA JUGA:Prediksi Legenda Juventus di Laga Inter Milan Vs Atletico: Nerazzurri Bisa Lolos Karena Lebih Unggul

“Saya merasa sangat bahagia berada di sini. Berada di tengah-tengah pemain berkualitas sangat membantu Anda belajar setiap hari,” kata Baldanzi. 

“Kami bekerja dengan sangat baik sebagai tim. Saya merasa telah beradaptasi dengan baik dan saya sangat senang,” tuturnya. 

“Saya berharap bisa memberikan kontribusi terbaik saya mulai dari sekarang hingga akhir musim,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress