Monza Kalahkan AC Milan 4-2, Raffaele Palladino: Malam yang Sempurna

Monza Kalahkan AC Milan 4-2, Raffaele Palladino: Malam yang Sempurna

Raffaele Palladino -Tangkapan Layar Instagram @ palladinoraffaele-

RADARTASIK.COM - Raffaele Palladino mengatakan “Malam yang sempurna” setelah timnya Monza kalahkan AC Milan 4-2 di Stadion U-Power dini hari tadi.

Monza akhirnya berhasil meraih apa yang mereka dambakan sebelumnya, sebuah kemenangan melawan tim besar seperti AC Milan di Serie A musim ini. 

Pertandingan berjalan seperti yang diharapkan oleh Raffaele Palladino, Monza unggul terlebih dahulu lewat Pessina melalui tendangan penalti. 

Mota Carvalho kemudian menggandakan keunggulan menjelang akhir babak pertama, menempatkan AC Milan dalam posisi yang sulit selama 45 menit. 

BACA JUGA:Fakta Unik Sejarah Makanan Kemasan Kaleng di Dunia, Gara-Gara Perang, Ada Peran Napoleon Bonaparte

Namun, babak kedua menjadi cerita yang berbeda setelah Pioli memasukkan Rafael Leao, Giroud, dan Pulisic. 

Giroud berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 dan Pulisic menyamakan kedudukan dengan aksi brilian di akhir pertandingan. 

AC Milan sepertinya akan memenangkan pertandingan, atau paling tidak membawa pulang satu poin setelah hasil imbang 2-2 hingga menit ke-88, meskipun harus bermain dengan 10 orang usai Luka Jovic terkena kartu merah. 

Sayangnya, harapan itu sirna saat Bondo membuka jalan kemenangan Monza dengan tendangan indahnya di menit ke-90, dan kemudian gol dari Colombo mematahkan semangat juang AC Milan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Nokia X50 Pro 5G 2024 HP Gahar dengan Kamera 144MP dan Layar Luas 7 Inci Super AMOLED

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Raffaele Palladino mengakui malam ini sempurna dan sangat memuaskan melihat Monza berhasil meraih kemenangan atas AC Milan. 

"Saya meminta pertandingan yang sempurna dan ini adalah malam yang sempurna. Sangat memuaskan untuk menang dengan comeback yang indah,” kata Palladino seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Selama minggu, saya melihat sikap yang tepat dari para pemain saya yang pantas mendapatkan malam seperti ini. Mereka memiliki motivasi besar dan itulah yang membuat kemenangan ini lebih indah dan berharga,” lanjutnya. 

“Selamat kepada para penyerang yang menjadi pertahanan pertama. Bagus melihat mereka berkorban untuk tim," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato