Monza Kalahkan AC Milan 4-2, Raffaele Palladino: Malam yang Sempurna

Monza Kalahkan AC Milan 4-2, Raffaele Palladino: Malam yang Sempurna

Raffaele Palladino -Tangkapan Layar Instagram @ palladinoraffaele-

BACA JUGA:Jelang laga melawan Atletico, Sacchi Puji Simone Inzaghi: Inter Tidak Lagi Mengandalkan Serangan Balik Klasik

"Saya tidak tahu apakah ini yang terbaik tetapi ini pasti yang memberi saya lebih banyak emosi. Selama minggu kami bekerja 12 jam sehari, mempertimbangkan apakah akan mengubah formasi atau tidak,” ujar Palladino, memuji kecerdasan para pemainnya dalam menginterpretasikan formasi yang berbeda dari biasanya.

“Ini juga merupakan langkah maju dalam hal kematangan. Saya tidak suka bagaimana kami mengelola babak kedua dan kehilangan keunggulan. Tapi Monza memiliki hati yang besar dan saya senang dengan apa yang terjadi kemudian," paparnya. 

Terakhir, Palladino mengakui ia sangat menginginkan kemenangan setelah melihat AC Milan hanya bermain dengan 10 pemain, tetapi merasa timnya bisa saja kalah saat skor menjadi imbang 2-2. 

"Kami ingin memenangkannya karena Milan bermain dengan 10 pemain, kami mencobanya. Kami bisa memenangkannya atau kalah saat skor 2-2,” tuturnya. 

“Kedua tim ingin menang. Beberapa serangan balik tidak dilakukan dengan cara terbaik tetapi saya tetap puas," pungkasnya.

BACA JUGA:Adriano Galliani: Ibrahimovic Tak Mau Bicara Kepadaku Selama 2 Tahun Karena Menjualnya ke PSG

AC Monza vs AC Milan 4-2

Pencetak gol: 45’ Pessina (penalti), 45’+6 Mota, 64’ Giroud, 88’ Pulisic, 90’+1 Bondo, 90’+6 Colombo.

Susunan pemain Monza (4-2-3-1): Di Gregorio (digantikan pada menit ke-43 Sorrentino); Birindelli, Izzo, Marí, Carboni A.; Gagliardini, Pessina; Carboni V. (digantikan pada menit ke-66 Bondo), Colpani (digantikan pada menit ke-81 Pereira), Mota (digantikan pada menit ke-81 Maldini); Đurić (digantikan pada menit ke-66 Colombo). Cadangan: Gori; Bettella, Caldirola, D'Ambrosio, Donati, Kyriakopoulos; Akpa-Akpro, Machin, Zerbin. Pelatih: Palladino.

Susunan pemain AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi (digantikan pada menit ke-84 Musah), Thiaw, Gabbia, Theo Hernández; Bennacer (digantikan pada menit ke-54 Giroud), Adli (digantikan pada menit ke-46 Reijnders); Chukwueze (digantikan pada menit ke-46 Pulisic), Loftus-Cheek, Okafor (digantikan pada menit ke-46 Leao); Jović. Cadangan: Mirante, Sportiello; Bartesaghi, Jiménez, Kjær, Simić, Terracciano. Pelatih: Pioli.

Wasit: Colombo

Kartu kuning: 33’ Đurić, 45’+8 Pessina, 76’ Mota, 83’ Gabbia.

Kartu merah: 52’ Jovic.

Waktu tambahan: 8' babak pertama, 5’ babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato