Jelang Laga Melawan AC Milan, Kapten Rennes: Kami Berharap Bisa Meninggalkan San Siro dengan Kemenangan

Jelang Laga Melawan AC Milan, Kapten Rennes: Kami Berharap Bisa Meninggalkan San Siro dengan Kemenangan

Steve Mandanda -Tangkapan Layar Instagram @rennes_35-

RADARTASIK.COM- Jelang laga melawan AC Milan di babak playoff Liga Europa, Steve Mandanda yang menjadi kapten Rennes mengaku ingin pulang dari San Siro dengan membawa kemenangan.

Saat menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan melawan AC Milan, Steve Mandanda, penjaga gawang dan kapten Rennes, mengungkapkan kagumnya terhadap suasana Stadion San Siro. 

Ia berharap meninggalkan kenangan manis dengan meraih kemenangan di stadion tersebut, sambil mengakui bahwa bermain melawan AC Milan di San Siro adalah impian bagi setiap pemain. 

Mandanda bertekad untuk memberikan yang terbaik, menegaskan bahwa mereka tidak akan meremehkan lawan sebelum pertandingan, baik laga tandang maupun kandang melawan AC Milan.

BACA JUGA:7 Sepeda Lipat Elektrik United Anti Matador, Percaya Deh Gowes Lebih Jauh dan Menyenangkan

"Saya sudah bermain di sini (San Siro) dua kali, sekali bersama Milan dan sekali bersama Inter," kata Mandanda dikutip dari Tuttomercato. 

"Ini adalah stadion legendaris, kami berharap bisa pergi dari sini dengan kemenangan," tambahnya. 

"Kami akan menghadapi tim dengan sejarah luar biasa di stadion legendaris ini, dengan skuad yang kuat, tapi kami tidak takut. Kami tidak meremehkan, tapi kami senang: setiap pemain bermimpi memainkan pertandingan seperti ini di stadion sehebat ini," katanya. 

"Besok kami akan memberikan yang terbaik agar tidak ada penyesalan di akhir. Kami tidak akan meremehkan lawan dalam pralaga, kita lihat saja. Yang penting adalah memberikan yang terbaik," tandasnya.

BACA JUGA:Kalahkan Bayern Munchen 1-0 , Lazio Ikuti Jejak Inter Milan, Maurizio Sarri: Kami Menang dengan Penderitaan

Mandanda juga memberikan pujian kepada kiper Milan, Mike Maignan, yang berasal dari Perancis, menyebutnya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. 

"Saya baik-baik saja dengan Mike, saya sangat menghargainya, baik sebagai pemain maupun sebagai kiper," ucapnya. 

"Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia: lengkap dalam menjaga gawang, membaca permainan, dan bermain dengan kakinya. Bagi saya, dia salah satu yang terbaik," ungkapnya.

Dia juga mengakui bahwa Rennes harus memberikan perhatian khusus kepada semua pemain Milan, termasuk Theo Hernandez dan Olivier Giroud, yang dikenal dengan baik oleh timnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato